Hyundai Serahkan Lima Unit Stargazer kepada Lima Pemenang StarHunter

adp

GARDUOTO – Kemarin, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melakukan serah terima grand prize lima unit  Stargazer kepada lima orang pemenang utama program Hyundai StarHunter.

Kompetisi untuk berburu Stargazer sambil membuat konten foto dan video menarik ini, sukses mengumpulkan lebih dari 8.100 kreasi konten selama penyelenggaraan di lima kota besar (Jakarta, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar) pada November 2022 hingga akhir Januari 2023.

Adapun pengundian resminya digelar secara terbuka di hadapan notaris pada 6 Februari 2023, bertempat di Hyundai Stargazer Studio, SCBD Lot 19, Jakarta Selatan.

Adapun nama-nama pemenang utama dari kelima kota penyelenggara termasuk Asri Vemon (Jakarta), Wahyu Asyari Muntoha (Semarang), Yoko Tandiono (Surabaya), Nabillah Zahrah Lubis (Medan), dan Iswanto (Makassar).

”Pertama-tama kami mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang utama program Hyundai StarHunter,” ujar Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT HMID, saat pengumuman pemenang StarHunter di booth Hyundai di IIMS 2023, Sabtu (18/2/2023).

“Kami senang dapat menyerahkan langsung grand prize lima unit Hyundai Stargazer kepada lima pemenang utama yang telah hadir bersama kami di ajang IIMS 2023,” tambah Astrid.

Selain mendapat grand prize masing-masing satu unit Hyundai Stargazer, kelima pemenang utama tersebut juga berkesempatan mengikuti dua hari tur spesial bersama HMID pada 17-21 Februari 2023.

Mulai dari berkeliling area pameran IIMS 2023, mengunjungi Hyundai Mobility Exhibition Center yang berlokasi di Museum Transportasi di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) untuk melihat langsung teknologi Hyundai dengan konsep mobilitas masa depan seperti Advanced Air Mobility (AAM), Purpose-Built Vehicle (PBV) dan hub.

Kemudian mengunjungi Hyundai Motorstudio di Senayan Park Jakarta yang merupakan brand experience center pertama dengan konsep mobilitas bersih di Indonesia dan merupakan fasilitas ketujuh yang Hyundai hadirkan secara global.

Lalu, kunjungan ke pabrik Hyundai Motors Manufacturing Indonesia di Deltamas, Cikarang, Kab. Bekasi, Jawa Barat yang memproduksi Creta, Stargazer, Ioniq 5 dan Santa Fe. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here