MG Buka Selubung SUV Barunya yang Ternyata Adalah HS Facelift

adp

GARDUOTO – MG menepati janjinya untuk meluncurkan SUV barunya hari ini. Siang tadi, MG meluncurkan HS facelift di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan.

“Mengawali tahun 2023, kini MG kembali hadir dengan SUV unggulan kami, dengan tampilan yang sepenuhnya baru, mulai dari eksterior, interior, performa mesin, hingga kecanggihan dan konektivitas mumpuni yang melekat pada SUV New MG HS ini,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Rabu (25/1/2023).

Dari depan, MG HS facelift tampak seperti mobil yang berganti model karena ia memiliki gril baru yang desainnya serupa dengan milik 5 GT, berikut dengan headlamp baru.

Namun, saat melihat bagian sampingnya, barulah kita tahu bahwa ini adalah MG HS facelift. Sebab dari bagian ini, desain bodinya sama sekali tidak ada yang berubah, kecuali peleknya yang menggunakan motif baru.

Masuk ke kabinnya, kedua jok depannya tetap memakai model bucket seat layaknya sport car. Di samping itu, desain interiornya secara keseluruhan juga masih sama dengan sebelumnya.

Kecuali untuk pilihan warna putih, kabin MG HS facelift sangat dominan kelir hitam. Foto: Nugie

Satu hal lagi yang membedakan antara MG HS lama dan facelift di kabin adalah warna interiornya. Jika model terdahulunya mengaplikasikan warna merah untuk kabinnya, pada model facelift ini, diganti dengan hitam.

Khusus untuk pilihan warna Arctic White, kabinnya tampak lebih eksklusif karena ia memiliki kombinasi warna putih dan biru dongker di jok, serta hitam dan putih di dasbor.

Masih di interior khususnya kokpit, MG menyematkan beberapa fitur baru di area kokpit HS facelift berupa layar sentuh berukuran 10.1 inci IPS HD Infotainment System, serta sematan 12.3 inci Digital Instrument Cluster.

“MG telah memastikan ketersediaan unit New MG HS di seluruh dealer MG mulai hari ini, sekaligus diiringi dengan penampilan SUV canggih ini di pameran MG di sejumlah pusat perbelanjaan di Ibu Kota dan kota-kota besar lainnya di Indonesia.”

“Dengan pengawasan distribusi yang ketat dan merata maka MG telah memastikan ketersediaan unit di setiap outlet kami, sehingga calon pelanggan bisa segera melakukan uji kemudi bahkan membeli unit tanpa harus menunggu terlebih dahulu,” tambah Arief.

Untuk harganya, MG HS facelift dijual mulai dari Rp 455.8 juta (Activate), Rp 499.8 juta (Ignite), hingga Rp 545.8 juta (Magnify). Harga tersebut adalah on the road untuk wilayah DKI Jakarta.

Sementara untuk warnanya, MG HS facelift dihadirkan dalam empat pilihan warna, yakni Metal Ash Grey, Scarlet Red, Black Knight, serta Arctic White. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here