Biaya Perawatan DFSK Super Cab Bensin Selama Lima Tahun Cuma Rp 12 Jutaan

adp

GARDUOTO – DFSK Super Cab memiliki dua varian mesin, yakni bensin dan diesel. Untuk yang bermesin bensin, ia memiliki biaya perawatan yang terjangkau.

Adapun total biaya perawatan berkala DFSK Super Cab bensin selama lima tahun /160 ribu km (mana yang lebih dahulu dicapai) per harinya mulai dari Rp 6.859,-. Jadi, total biaya service DFSK Super Cab bensin selama lima tahun/160 ribu km adalah sekitar Rp 12.517.688,-.

Seluruh biaya yang dikenakan kepada konsumen ini sudah termasuk pergantian oli dan filter mesin, oli transmisi, oli differential, filter bensin, filter udara, busi, minyak rem, cairan pendingin, dan jasa servis.

Biaya servis berkala yang terjangkau ini bisa didapatkan di seluruh jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia. Setiap perawatan berkala yang dilakukan di bengkel resmi akan dilayani oleh mekanik yang sudah tersertifikasi oleh DFSK, didukung peralatan yang canggih dan modern, serta penggunaan komponen-komponen original.

Tak cuma sekedar biaya perawatan berkala yang ekonomis, setiap pembelian DFSK Super Cab juga akan mendapatkan garansi tiga tahun atau 120 ribu kilometer, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

Garansi ini menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik. Nantinya program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan cara penggantian komponen yang rusak secara gratis.

“DFSK Super Cab kemudian dikembangkan sedemikian rupa agar tetap bisa mendapatkan performa terbaik kendaraannya tanpa harus merogoh kocek yang dalam untuk perawatan berkalanya,”

“Tentu saja biaya perawatan yang semakin rendah akan membuat laba usaha semakin bertambah,” ujar Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile, dalam keterangan resminya. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

4 Comments

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here