Federal Oil dan Gresini Racing Perkenalkan Tim untuk Musim 2023

adp

GARDUOTO – Hari ini, Gresini Racing bersama Federal Oil secara resmi melakukan peluncuran Tim Gresini Racing MotoGP 2023 yang disiarkan langsung dari Italia secara daring melalui akun resmi Youtube Federal Oil.

Acara peluncuran ini juga turut dihadiri oleh Sri Adinegara, Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dan Rommy Averdy Saat, Federal Oil Brand General Manager PT EMLI.

Pada musim balap 2023 ini, Tim Gresini Racing MotoGP tetap diperkuat oleh Fabio Di Giannantonio (Diggia), yang akan berduet dengan pembalap baru yaitu Alex Marquez (Alex).

Peluncuran Tim Gresini Racing MotoGP 2023 ini sekaligus memperkenalkan Fabio Di Giannantonio yang masih menggunakan nomor motor 49, dan Alex Marquez yang menggunakan nomor 73 bersama dengan para tim mekanik yang berperan sebagai rekomendasi ahli mereka.

Livery motor Ducati Desmosedici pada musim balap 2023 ini masih mempertahankan warna biru muda dengan kombinasi warna merah mencolok yang juga mewakili Federal Oil, serta sentuhan garis tegas yang modern.

“Federal Oil menyambut musim balap 2023 dengan optimis, hadirnya Alex Marquez yang menggantikan Enea Bastianini memberikan harapan baru kepada tim untuk terus memberikan torehan prestasi sepanjang musim.”

“Tidak terkecuali dengan Diggia yang telah memantapkan kemampuannya dalam menunggangi Ducati Desmosedici selama musim 2022 lalu, dan diharapkan juga dapat mempersembahkan podium pertamanya di musim balap 2023 ini,” ujar Sri Adinegara, Sabtu (21/1/2023).

Pada 2023 ini, Federal Oil masih melanjutkan program Sobek Berhadiah (Sober) yang diperuntukkan bagi konsumen Federal Oil™ hingga akhir Februari 2023.

Masih ada kesempatan untuk memenangkan hadiah utama seperti motor matic, logam mulia, dan ratusan ribu hadiah lainnya.

Produk-produk Federal Oil bertanda khusus program Sober dan pasti asli dapat dibeli di Federal Oil Center terdekat, atau official store Federal Oil yang ada di beberapa marketplace ternama. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

2 Comments

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here