Masuki Wilayah Timur, Chery Resmikan Dealer di Makassar

adp

GARDUOTO – PT Chery Sales Indonesia (CSI) meresmikan dealer Chery Makassar pada Rabu (18/1/2023). Dealer pertama Chery di wilayah timur ini berada di bawah manajemen PT Tridaya Auto. Chery Makassar beralamat di Jalan Urip Sumaharjo No. 9-10, Tello Baru.

Kehadiran Dealer Chery di Makassar, bertujuan untuk menjangkau dan memperkuat pasar Indonesia Timur, yakni Sulawesi, khususnya Sulawesi Selatan. Dealer tersebut dilengkapi dengan pelayanan komplit, mulai dari penjualan, suku cadang, dan perawatan.

“Chery Makassar merupakan dealer Chery pertama yang hadir wilayah Indonesia Timur, tepatnya di Pulau Sulawesi,” kata Zhang Wei, Executive Vice President PT CSI, dalam keterangan resminya.

“Dengan kehadirannya, kini konsumen otomotif di wilayah Sulawesi Selatan serta provinsi lainnya di Sulawesi sudah dapat berinteraksi langsung dengan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro,” lanjut Zhang Wei.

Zhang Wei melihat bahwa Makassar adalah salah satu wilayah di Indonesia Timur yang memiliki potensi. Sejak diluncurkannya Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, pecinta otomotif Makassar memberikan antusias dan tanggapan positif.

“Untuk itu, kini kita hadirkan dealer Chery Makassar sebagai diler pertama kami di wilayah Indonesia Timur. Kami pun akan terus menambah jaringan lainnya di wilayah Indonesia, agar lebih mudah dijangkau konsumen. Kami pun ke depan akan memperluas jaringan ke wilayah Indonesia Timur lainnya, seperti Kendari, Manado, dan Jayapura,” tegasnya.

Dealer Chery Makassar berdiri di atas lahan seluas 832m2 dengan luas bangunan 921,2m2, dengan konsep desain eksterior dan interior modern sesuai dengan standar Chery.

Terlebih, 6-Star Service yang menjadi standar layanan Chery siap mengakomodasi kebutuhan konsumen dengan optimal, mulai dari proses mendapatkan unit Tiggo Pro Series dan produk Chery lainnya di masa yang akan datang, pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purnajual 24 jam.

“Kami sangat antusias untuk menyalurkan setiap unit produk Chery kepada para konsumen di wilayah Makassar dan provinsi Sulawesi lainnya dengan mengedepankan pelayanan terbaik,” ujar William Lukisanto Gosal, Direktur Utama PT Tridaya Auto. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

6 Comments

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here