Hyundai Perkenalkan Stargazer di Lampung

adp

GARDUOTO – Setelah resmi diluncurkan pada Agustus 2022 lalu, akhirnya PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), memperkenalkan Stargazer kepada masyarakat Lampung.

Selain memperkenalkan, Hyundai juga memberikan informasi lebih mendalam mengenai Stargazer, lengkap dengan hadirnya inovasi layanan after-sales terbaru yakni Hyundai Hadir Untukmu bagi pelanggan di Lampung.

Stargazer dilengkapi berbagai teknologi inovatif seperti Hyundai Bluelink dan fitur keselamatan terkini, Hyundai SmartSense, yang dirancang khusus agar sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalan di Indonesia.

“Pelayanan maksimal serta rasa aman dan nyaman selalu kami coba berikan bagi para pelanggan sebagai bentuk komitmen kami,” kata Putra Samiaji, Head of Before Service Department, PT HMID, dalam keterangan resminya.

“Kami pun sangat antusias untuk bisa memberikan hal tersebut bagi para pelanggan di Lampung dengan menyediakan layanan call center, 24 jam Hyundai Roadside Assistance, dan Hyundai Mobile Service untuk memberikan layanan after-sales Hyundai yang optimal di Lampung,” tambah Putra.

Hingga saat ini, jaringan dealer Hyundai telah mencapai 123 dealer dari Aceh hingga Papua, dengan tujuan untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas kebutuhan layanan after-sales Hyundai yang mencakup ketersediaan suku cadang.

Bagi pelanggan Hyundai di Lampung dapat mengunjungi dealer Hyundai yang berlokasi di Jl. ZA, Pagar Alam No. 3, Labuhan Ratu, Bandar Lampung.

Pelanggan dapat memperoleh akses ke beberapa layanan penjualan, fasilitas servis, hingga suku cadang atau layanan 3S yang telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Dealer tersebut juga menyediakan dua AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Dealer ini juga dilengkapi working bay yang didukung oleh teknisi terlatih dengan standar global untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Lebih lanjut, Hyundai turut menghadirkan inovasi layanan after-sales terbarunya, yaitu Hyundai Hadir Untukmu, yang terdiri dari Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu yang mampu meningkatkan kenyamanan kepemilikan kendaraan bagi pelanggan.

Kembali ke Stargazer, di Lampung, mobil ini dijual mulai dari Rp 251.8 juta (Active MT), Rp 264.6 juta (Active IVT), Rp 272.1 juta (Trend MT), Rp 284.8 juta (Trend IVT), Rp 305.4 juta (Style), Rp 316.4 juta (Prime), da Rp 317.9 juta (Prime two tone). Harga tersebut adalah on the road untuk wilayah Lampung. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

2 Comments

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here