Tambah Amunisi Kendaraan Niaga, Wuling Hadirkan Formo Max

adp

GARDUOTO – Hari ini, Wuling Motors meluncurkan Formo Max, di Fresh Market Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Mobil ini merupakan versi pick up dari Blind Van Wuling Formo.

“Melihat sektor usaha yang semakin berkembang seiring dengan perekonomian Indonesia yang kian pulih, Wuling menyadari bahwa dibutuhkan produk yang menawarkan kelebihan untuk mendukung hal tersebut.”

“Bergerak dari hal tersebut, kami meluncurkan secara resmi kendaraan pikap generasi terbaru untuk pasar Indonesia, Wuling Formo Max,” kata Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors, Selasa (17/1/2023).

Wuling Formo memiliki kargo yang luas, yang disertai dengan bukaan bak tiga sisi yang membuat akses keluar masuk yang praktis, sehingga membuatnya dapat secara optimal mengakomodasi muatan dengan mudah dan enteng.

Di sektor teknis, pick up terbaru Wuling ini mengadopsi mesin bensin berkapasitas 1.500 cc bertenaga 98 dk dan torsi 140 Nm dengan transmisi manual lima percepatan. Selain itu, Formo Max juga sudah mengaplikasikan Electric Power Steering yang menjadikan manuver lebih mudah dan ringan.

Tidak ketinggalan, pick up ini turut dilengkapi dengan Air Conditioner, Head Unit, speaker, Multi Information Display (MID) pada speedometer, sabuk pengaman dan Driver Seatbelt Reminder, Automatic Power Window, sampai dengan pengaturan untuk kursi dan senderan kepala.

Di sektor keamanan, kendaraan niaga ringan Wuling ini juga mengaplikasikan sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) & EBD. Terdapat pula alarm anti pencurian yang mengurangi kemungkinan terjadinya pencurian.

Ada dua varian Wuling Formo Max yang ditawarkan, yakni Standard dengan harga Rp 162 juta, dan yang ber-AC senilai Rp 170 juta. Itu adalah harga on the road untuk wilayah DKI Jakarta. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

2 Comments

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here