PO Transport Express Jaya Borong Delapan Unit Hino RM 280 ABS Euro4

adp

GARDUOTO – Memasuki tahun 2023, PT Transport Express Jaya menggelar acara peluncuran delapan unit armada bus terbaru dalam rangka peningkatan pelayanan Tranex Group dan juga perubahan manajemen, di kantor Pusat PO Transport Express Jaya yang berada di Lubuk Alung, kab.Padang Pariaman, Sumatera Barat.

PO Transport Express Jaya menyelenggarakan seremoni peluncuran “New Management” yang bertajuk “Baralek Gadang” dan Armada terbaru dari PO Transport Express yaitu delapan unit Hino Bus RM 280 ABS wide air suspension yang bermesin Euro4.

Dari total delapan unit armada terbaru, enam unit menggunakan balutan bodi Laksana SR3 Ultimate Single Glass yang berkapasitas 30 seat dengan legrest untuk kenyamanan penumpang, serta dua unit lainnya menggunakan bodi Patriot TE dari karoseri Morodadi yang tentunya turut dilengkapi leg rest.

Semua bus terbaru dari PO Transport Express ini akan melayani kelas executive rute Sumatera Barat ke Jabotabek sampai ke Bandung, serta untuk rute ke Medan, Sumatera Utara.

“Armada terbaru dari PO Transport dinamakan kelas pelayanannya dengan kelas Kudo Gadang dan Niniak Mamak. Dimana nama jenis pelayanan ini mengandung arti yang sangat dalam.”

“Kudo Gadang mengartikan kecepatan serta kemewahan, Sementara Niniak Mamak melambangkan toleransi bersaudara”, ungkap Yoga Hendrico Putra, Direktur Utama PO Transport Express Jaya, dalam keterangan resminya.

Untuk peluncuran manajemen baru, PT Transport Express Jaya melakukan perubahan susunan Direktur Utama, dari sebelumnya Direktur Utama dijabat oleh Alfi Feria, kini diemban oleh Yoga Hendrico Putra, yang merupakan generasi ketiga yang akan menjalankan bisnis dari PT Transport Express Jaya.

Perubahan management ini untuk meningkatkan strategi pelayanan secara profesional dan konsisten agar PO Transport Express Jaya tetap melekat dengan baik di masyarakat.

“Jalur lintas Sumatera memiliki kondisi jalan yang beragam. Mulai jalan tol yang panjang, jalur lintas dengan medan menajak, curam dan kadang berlumpur. Untuk melewati medan yang panjang dan berat seperti ini, Bus Hino sudah terbukti keandalannya.”

“Terutama Bus terbaru kami saat ini, Hino RM 280 yang sudah standar Euro4 dan dilengkapi dengan overheat control system (OCS) untuk mencegah adanya engine blow karena mampu menjaga kestabilan suhu mesin”. Terang Santiko Wardoyo, COO – Director PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI). (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here