SMA Kharisma Bangsa Jadi Jawara Honda DBL 2022 Banten Series

adp

GARDUOTO – Rangkaian kompetisi bergengsi basket tingkat SMA Honda DBL 2022 sudah berakhir. Setelah Jakarta, akhir pekan lalu Wahana resmi menutup komptetisi Banten Series di Gor Kota Tangerang, dan menasbihkan SMA Kharisma Bangsa sebagai juaranya.

SMA Kharisma Bangsa Tangerang berhasil mengawinkan gelar juara untuk tim Putra dan Putri. Pada kategori tim putri, SMA Kharisma rebut poin akhir 47 dari rivalnya UPH College Tangerang 42. Sedangkan pada kategori putra berhasil menutup skor pertandingan 45 melibas UPH College dengan skor 38.

“Kado tutup tahun yang manis dengan usaha yang keras layaknya pantas mereka dapatkan. Selamat telah tunjukan permainan sportif dan menjadi yang terbaik dari seluruh tim yang telah mengikuti rangkaian Honda DBL 2022 seri Banten,” jelas Andra Friandana, Head of Marketing Communication Wahana, dalam keterangan resminya.

Honda DBL adalah kompetisi baskey antar SMA yang diprakarsai oleh PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dan didukung PT. Astra Honda Motor (AHM), dan diadakan secara rutin setiap tahun di Jakarta, Tangerang, atau Banten.

“Kompetisi ini sangat penuh gengsi, pasalnya berikan hadiah yang selama ini menjadi impian para pecinta basket. Bukan hanya piala dan Honda Genio. Pemenang kompetisi berpeluang besar untuk dapatkan ilmu coaching langsung oleh pemain NBA di Amerika,“ tambah Andra.

Pencarian bibit basket juga sejalan lurus dengan semangat Cari Aman Honda yang rutin terlibat untuk sebarkan paham safety riding. Instruktur Safety Riding Promotion Wahana yang tersertifikasi oleh Honda akan setia turun langsung untuk ajak pengunjung kompetisi yang berusia belia ini.

Honda DBL akan kembali diadakan di 2023 nanti. Sehingga sekolah yang belum berhasil meraih gelar juara di tahun ini, bisa mempunyai kesempatan untuk merebutnya di tahun depan. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here