UD Trucks Serahkan 32 Unit Quester Euro 5 Kepada Dua Perusahaan

adp

GARDUOTO – Kemarin, PT. UD Astra Motor Indonesia melakukan serah terima 32 unit produk Quester Euro 5 kepada dua perusahaan, yaitu Tunas Rent dan layanan kontrak servis UD Ultimate kepada BSA Logistics di kantor Astra UD Trucks di daerah Sunter, Jakarta Utara.

Acara serah terima ini dihadiri oleh President Director PT. UD Astra Motor Indonesia (UD AMI), Toshihiko Odawara, Winarto Martono, Chief Executive Officer Astra UD Trucks, Tenny Halim, President Director Tunas Rent, serta Thomas Wenas, Chief Executive Officer BSA Logistics, dan jajaran Management.

Untuk mendukung operasional unit Quester Euro 5 Tunas Rent & BSA Logistics ini, UD Trucks melalui Astra UD Trucks memberikan support aftersales terbaiknya yaitu UD On Site Service & UD Ultimate.

“Kami sangat berterima kasih kepada Tunas Rent dan BSA Logistics atas kepercayaannya menggunakan Quester sebagai armada dalam mendukung bisnis mereka,” kata Toshihiko Odawara, dalam keterangan resminya.

Tunas Rent merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang penyedia jasa sewa armada transportasi untuk korporasi, jasa manajemen armada, dan layanan pengemudi terpadu yang memiliki reputasi terbaik di Indonesia.

Selain melakukan pembelian 32 unit Quester Euro 5, ke depannya Tunas Rent juga akan merekomendasikan Quster Euro 5 untuk pelanggan-pelanggan Tunas Rent lainnya.

“Kami yakin dengan produk UD Trucks yang dipasarkan oleh Group Astra  sehingga kami percaya Quester Euro 5 dapat menjadi solusi bisnis terbaik untuk kelancaran usaha pelanggan-pelanggan kami dan mampu memberikan pencapaian baru bagi Tunas Rent”, ujar Tenny Halim.

Sementara BSA Logistics, merupakan perusahaan yang bergerak dibidang penyedia layanan logistik dan transportasi terintegrasi di seluruh dunia. BSA Logistics Indonesia juga merupakan salah satu pelanggan utama dari Tunas Rent.

“Layanan UD On Site Service  & UD Ultimate ini sangat membantu kami dalam perawatan dan perbaikan truk secara menyeluruh dengan biaya per kilometer (CPK) yang sudah disepakati diawal.”

“Sehingga dapat menghindari biaya yang tak terduga dan memberikan ketenangan bagi kami mendapatkan jaminan performa bahwa kendaraan kami selalu tetap pada kondisi terbaik dan ditangani oleh mekanik yang tersertifikasi dan didukung suku cadang asli”, ungkap Thomas Wenas. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here