Distrik Otomotif PIK 2 Serahkan Apartemen untuk Pemenang Giveaway

adp

GARDUOTO – Belum lama ini, Distrik Otomotif PIK 2 mengadakan handover (serah terima) satu unit Apartemen Osaka Riverview PIK 2 tipe Studio kepada tenant yang beruntung.

Hadiah ini diserahkan langsung oleh Sanny Liawati, Komisaris Utama Distrik Otomotif PIK 2, dan Rudy Salim, shareholder kepada Tjong Chandra yang merupakan pemenang Giveaway Distrik Otomotif.

“Mewakili Distrik Otomotif, juga mengucapkan selamat kepada Bapak Tjong Chandra yang berhasil memenangkan Giveaway berhadiah Apartemen Osaka Riverview PIK 2.”

“Semoga ke depannya para tenant lainnya juga semakin aktif dalam berpartisipasi dalam tiap agenda menarik yang telah kami siapkan,” ujar Rudy Salim dalan keterangan tertulisnya.

Sementara dari Tjong Chandra, tenant yang beruntung mendapatkan giveaway mewah ini, juga turut mengapresiasi program yang digelar penglolah Distrik Otomotif PIK 2.

Salah satu gedung di Distrik Otomotif PIK 2 yang hampir selesai. Foto: Istimewa

“Saya mengapresiasi program yang digelar oleh pengolah Distrik Otomotif PIK 2, terima kasih banyak atas hadiah Giveaway-nya, semoga menjadi berkah bagi kita semua. Harapan saya, Distrik Otomotif makin sukses dan berjaya, bisa melebarkan sayapnya ke seluruh Indonesia,” ucap Tjong Chandra.

Distrik Otomotif PIK 2 sendiri merupakan area pusat otomotif terbesar dan terlengkap se-Indonesia. Distrik Otomotif yang berada di jalan Jenderal Sudirman Blok DH-11 PIK, dikelola oleh Sanny Auto Gallery bersama Prestige Corp yang resmi bergabung pada September lalu.

Menurut Rudy Salim, tujuan Prestige Corp berinvestasi di Distrik Otomotif yakni untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia, meningkatkan kemampuan ekspansi yang lebih sistematis, terukur dan akuntabel, serta mendorong pembangunan distrik otomotif di kota-kota besar di Indonesia.

“Khusus di Distrik Otomotif PIK 2 Prestige Corp telah investasi sebesar Rp 100 miliar. Tujuannya selain sebagai investor, juga mendorong target baru untuk Distrik Otomotif yaitu membuka cabang minimal 2 kota yang berbeda setiap tahunnya,” terang Rudy.

Sanny Liawati, Komisaris Utama Distrik Otomotif, menambahkan dalam beberapa tahun terakhir, industri otomotif Nasional menunjukkan perkembangan yang cukup atraktif.

Berdasarkan data resmi dari Kementrian Perindustrian, industri otomotif merupakan salah satu sektor andalan. Sektor otomotif memiliki kontribusi yang cukup besar terhadap perekonomian Nasional.

“Melihat pertumbuhan pasar yang kian meningkat, pengelola Distrik Otomotif PIK 2 bersama Prestige Corp bekerja sama mendorong pembangunan Distrik Otomotif PIK 2 sebagai lokasi otomotif terbesar dan terlengkap di Indonesia,” terang Sanny Liawati. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here