Toyota Hadirkan Dua Varian Baru Oli TMO yang Cair

adp

GARDUOTO – Pada akhir November lalu, PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan dua varian baru dari oli Toyota TMO, yaitu TMO 0W-16 SN GF-5 (Applicable for SP GF-6) dan TMO LITE 0W-20 SN GF-5.

”Peluncuran dua varian terbaru TMO ini adalah wujud dari total ownership experience yang Toyota tawarkan bagi para pelanggan, yaitu melalui penyediaan layanan terbaik mulai pada saat membeli hingga perawatan kendaraan,” kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM, dalam keterangan resminya.

TMO merupakan genuine oil yang dikeluarkan oleh Toyota-Astra Motor untuk pasar Indonesia. Seluruh spesifikasi varian TMO ditentukan oleh Toyota Motor Corporation (TMC) Jepang dan telah disesuaikan dengan standar global.

Pelanggan direkomendasikan untuk menggunakan TMO pada kendaraan Toyota-nya. Pasalnya, formula TMO Lubricant telah disesuaikan dengan kinerja mesin Toyota, —bahkan untuk kendaraan Toyota dengan model mesin terbaru sekalipun.

TMO memiliki ACTIFILM Technology Double Protector yaitu lapisan membran Double Protector yang didesain khusus oleh Toyota dengan keseimbangan formula yang optimal dalam melindungi setiap bagian mesin bahkan celah terdalam dan terkecil sekalipun dari keausan dan kebocoran, serta sekaligus berfungsi sebagai penghancur kerak pada dinding mesin.

Toyota Kijang Innova Zenix direkomendasikan untuk memakai TMO 0W-16 SN GF-5. Foto: Istimewa

Oli TMO 0W-16 SN GF-5 (Applicable for SP GF-6) adalah varian tertinggi baru dari TMO. Varian ini sangat cocok/direkomendasikan pada model-model terbaru Toyota dengan mesin Toyota New Global Architecture (TNGA), seperti All New Voxy, Camry Hybrid, Raize, dan All New Kijang Innova Zenix.

TMO 0W-16 SN GF-5 (Applicable for SP GF-6) tersedia dalam 2 ukuran, yaitu ukuran 1 L dan 4 L. TMO 0W-16 SN GF-5 (Applicable for SP GF-6) tersedia di seluruh bengkel resmi Toyota.

Sedangkan TMO LITE 0W-20 SN GF-5, dapat memberikan proteksi maksimal pada kendaraan dan mendukung penghematan bahan bakar dan rendah emisi. TMO LITE 0W-20 SN GF-5 adalah oli dengan viskositas rendah namun memiliki harga yang lebih terjangkau.

TMO LITE 0W–20 SN GF-5 cocok untuk mobil Toyota dengan kapasitas oli sama atau di bawah 3,5L seperti mobil LCGC (Agya dan Calya), atau pun model-model lainnya seperti Avanza, Veloz, Raize, Sienta, Yaris, Rush, dll. Varian ini hadir dengan satu ukuran yaitu 3,5 L dan tersedia di seluruh bengkel resmi Toyota. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here