Chery Buka Pop Up Showroom di Tujuh Kota

adp

GARDUOTO – Setelah resmi meluncurkan Tiggo 7 PRO dan Tiggo 8 PRO pada 23 November 2022 lalu, PT Chery Sales Indonesia (CSI) langsung membuka pop up showroom di tujuh kota besar di Indonesia.

Bersama dengan dealer Chery yang berada di tujuh kota seperti Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Sidoarjo, Surabaya, dan Pontianak, Chery mengadakan sepuluh Pop Up Showroom di pusat-pusat perbelanjaan terkemuka yang dilakukan secara serentak selama dua bulan mulai 21 November 2022.

“Pop Up Showroom ini merupakan respon Chery terhadap antusiasme masyarakat Indonesia terhadap kehadiran TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO yang sudah diluncurkan secara resmi tanggal 23 November 2022 yang lalu.”

“Hadirnya Chery di pusat perbelanjaan dalam format pop-up showroom ini juga merupakan salah satu implementasi prinsip dasar customer value Chery yang ingin memberikan kemudahan untuk dijangkau oleh konsumen,” papar Shawn Xu, President Director PT CSI, dalam keterangan resminya.

Pop-up showroom Chery berlangsung serentak di Pondok Indah Mall 1, Mall Kelapa Gading, Lippo Mall Puri (Jakarta), Supermall Karawaci (Tangerang), Trans Studio Mall Cibubur, Margocity Mall (Depok), Summarecon Mall Bekasi (Bekasi), Pakuwon Trade Center (Surabaya), Lippo Mall Sidoarjo (Sidoarjo), dan Ayani Mega Mall (Pontianak).

Kepada para calon konsumen Chery yang mengunjungi Pop Up Showroom Chery di kesepuluh lokasi tersebut, Chery tidak hanya menawarkan uji kendara, tetapi juga menjelaskan secara rinci mengenai program-program penjualan yang dapat dipilih berdasarkan kenyamanan masing-masing calon konsumen.

“Selama dua bulan berlangsungnya Pop Up Showroom ini, kami menawarkan paket penjualan yang sangat menguntungkan bagi para calon konsumen Chery, yaitu paket bunga 0% untuk enam bulan atau satu tahun. Program ini bekerja sama dengan para partner finansial resmi kami,” jelas Dian Fardiansyah, Head of Sales Regional 1, PT Chery Sales Indonesia. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here