Bengkel

Honda Resmikan Dealer Ketiga di Provinsi Lampung

adp

GARDUOTO – Kemarin, PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer Honda Lampung Raya di kabupaten Pringsewu sebagai jaringan resmi Honda pertama di wilayah tersebut yang khusus menyediakan layanan purna jual kepada konsumen. Honda Lampung Raya di kabupaten Pringsewu merupakan gerai ketujuh yang diresmikan oleh HPM pada tahun ini.

Honda Lampung Raya di kabupaten Pringsewu merupakan dealer resmi Honda kedua dari PT Istana Lampung Raya setelah Honda Lampung Raya di kota Bandar Lampung.

Selain itu, Honda Lampung Raya di kota Pringsewu juga merupakan dealer resmi Honda ketiga di provinsi Lampung setelah dealer Honda Lampung Raya dan Honda Arista Rajabasa.

“Kali ini kami kembali memperluas jaringan purna jual kami untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen,” kata Kotaro Shimizu, President Director PT HPM, dalam siaran pers, Jumat (25/11/2022).

“Kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal purna jual dengan standar serta kualitas tinggi melalui dealer terbaru kami ini yaitu Honda Lampung Raya di kabupaten Pringsewu,” ujar Shimizu lagi.

Lokasi dari Honda Lampung Raya di kabupaten Pringsewu beralamat lengkap di Jl Raya Tambah Sari Ruko No 1 & 2 Seberang SPBU Tambah Rejo, Kelurahan Tambah Rejo Barat, Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu. Outlet ini memiliki fasilitas layanan 2S (Service dan Spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar dari Honda.

Bangunan Honda Lampung Raya di kabupaten Pringsewu memiliki fasilitas servis dengan area seluas 457 m2 yang di dalamnya dilengkapi dengan satu bay general repair, satu bay perawatan berkala dan Service Parking serta ruang tunggu yang nyaman untuk konsumen.

Selain itu, Honda Lampung Raya di kabupaten Pringsewu memiliki area spare parts seluas 33 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kabupaten Pringsewu dan juga sekitarnya.

Dengan dibukanya outlet ini, maka sekarang Honda mempunyai telah mempunyai sebanyak 176 jaringan pelayanan untuk konsumen untuk penjualan dan juga purnajual. (GO/Gie)

Astra Digital Perkenalkan mobbi, Platform Jual-Beli dan Tukar-Tambah Mobkas

Previous article

Test Drive Mobil Suzuki di GIIAS Semarang, Bisa Dapat Hadiah

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *