Mercedes-Benz Mobile Service Clinic and Sales Jajaki Kota Bandung

adp

GARDUOTO – Sejak awal 2022, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) secara rutin mengadakan kegiatan Mobile Service Clinic and Sales Event di berbagai kota di Indonesia. Setelah empat kali diadakan di Bogor, dua kali di Bekasi dan sekali di Cirebon, program ini akhirnya diadakan untuk pertama kalinya di Kota Baru Parahyangan, Bandung.

Tujuannya tentu untuk mempermudah layanan servis mobil bagi para pelanggan di wilayah sekitar. Kegiatan ini didukung oleh salah satu dealer resmi Mercedes-Benz di Bandung, PT Citrakarya Pranata dan berlangsung dari tanggal 21-27 November 2022.

“Tidak terasa kita sudah tiba di penghujung tahun 2022, setidaknya sudah delapan kali kami mengadakan kegiatan Mobile Service Clinic and Sales Event,” kata Hari Arifianto, Deputy Director, Sales Operation & Product Management, PT MBDI, dalam keterangan resminya.

“Kami menyadari bahwa banyak pelanggan kami yang berdomisili di Bandung dan wilayah sekitarnya, dan kami berharap kegiatan ini dapat memberikan kemudahan kepada para pelanggan untuk melakukan pemeriksaan dan servis mobil,” lanjut Hari.

Mercedes-Benz Mobile Service Clinic and Sales Event hadir di Kota Baru Parahyangan untuk layanan perawatan ringan untuk kendaraan para pelanggan setia Mercedes-Benz seperti pemeriksaan umum dan pemeriksaan emisi tanpa biaya.

Selama berlangsungnya Mobile Service Clinic and Sales Event, Mercedes-Benz menawarkan diskon khusus, diantaranya 15% untuk perawatan (jasa), 20% untuk suku cadang, 50% untuk spooring dan balancing, dan 25% untuk Mercedes-Benz Accessories & Collection.

Dalam program ini, Mercedes-Benz menampilkan model C 200 Progressive Line dan GLC 200 AMG Line. Selain itu, pengunjung juga dapat melakukan test drive unit Mercedes-AMG GLA 35 dan GLB 200.

“Kali ini, kami mengadakan kegiatan ini khusus untuk pelanggan yang berdomisili di kota Bandung dan wilayah sekitarnya seperti Padalarang, Cimahi, Cianjur, Purwakarta, Cikampek, Sumedang, Subang dan Nagreg Depok, Cibubur dan Sukabumi,” ujar Brea Adi Sarsa, Deputy Director of Customer Services, PT MBDI.

Mercedes-Benz Mobile Service Clinic and Sales Event hadir di area outdoor Bale Pare, Kota Baru Parahyangan mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB untuk pameran kendaraan, dan 10.00 – 17.00 WIB untuk layanan service kendaraan Mercedes-Benz. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here