Sport

Honda DBL Jakarta Lahirkan Juara Baru

adp

GARDUOTO – Selesai sudah euphoria sekaligus ajang pembuktian dan melahirkan juara baru tim basket terbaik DKI Jakarta 2022 pada gelaran bergengsi Honda DBL Jakarta di GOR Sumantri Bojonegoro, Jakarta Selatan, minggu lalu.

Tim putra SMA Bukit Sion yang sudah tiga tahun berturut–turut menjadi juara bertahan, kali ini harus mengakui superioritas SMA Jubilee sebagai juara baru di kompetisi Honda DBL Jakarta.

SMA Jubilee berhasil menekuk SMA Bukit Sion Dengan skor 67-62. Tidak kalah seru dengan tim putranya, final Championship seri Jakarta tim putri SMAN 70 juga berhasil kalahkan SMA Jubillee dengan skor akhir 54-33.

“Meski berlaga on fire, SMA Bukit Sion harus rela dengan kekalahan manis malam ini. Hal yang biasa dalam sebuah kompetisi ini pastinya jadi pemecut semangat senada dengan semangat Satu Hati Honda yng terus cari bibit berkualitas basket sejak bangku sekolah ini,” jelas Andra Friandana, Head of Marketing Communication Wahana, dalam keterangan tertulisnya.

Beres dengan Honda DBL Jakarta, pada 9–16 Desember 2022 nanti, Wahana akan menghelat Tangerang Series untuk kompetisi yang sama. Kompetisi yang akan berlangsung di GOR Tangerang tersebut juga sekaligus dijadikan ajang penyebaran edukasi berkendara aman ala Honda dengan Honda Genio.

“Saatnya tabuh genderang perang akan terdengar riuh di Tangerang. Siapkan mental dan kemampuan untuk jadi yang terbaik dalam ajang bergengsi basket SMA di Indonesia ini”, tutup Andra. (GO/Gie)

Hyundai Pamerkan Mobil Eks G20 di SCBD

Previous article

Mercedes-Benz Mobile Service Clinic and Sales Jajaki Kota Bandung

Next article

You may also like

More in Sport

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *