Mobil

Wuling Perkenalkan Almaz Hybrid di Semarang

adp

GARDUOTO – Bertepatan dengan pembukaan gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2022 kemarin, Wuling turut memperkenalkan produk terbarunya yakni Almaz Hybrid, untuk pasar Jawa Tengah.

“Setelah kami luncurkan secara nasional pada awal November lalu, hari ini kami dengan bangga menghadirkan Almaz Hybrid untuk masyarakat Semarang dan sekitarnya,” ujar Angga selaku Regional Sales Area Manager Wuling Motors,” dalam keterangan resminya.

Dalam gelaran GIIAS Semarang 2022, Wuling menempati booth E di area seluas 135 meter persegi di Marina Convention Center (MCC), Semarang. Di booth ini Wuling turut menampilkan Almaz Hybrid, Air ev, dan New Cortez. Tersedia juga unit test drive Almaz Hybrid serta Air ev yang dapat dicoba oleh konsumen.

Wuling juga menyiapkan berbagai promo menarik bagi setiap pengunjung pameran yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung hingga 27 November 2022.

Mulai dari lucky dip dengan ragam hadiah untuk konsumen yang melakukan pembelian ataupun test drive, sampai program Wuling YES (Year End Sale) dengan DP rendah, cicilan ringan serta free maintenance. Tentunya berlaku syarat dan ketentuan.

Kembali ke Almaz Hybrid, mobil ini memadukan mesin bensin 2.0 L naturally aspirated yang bertenaga 123 hp dengan torsi 168 Nm dan motor listrik yang berkompetensi 174 hp dan torsi 320 Nm dengan baterai berkapasitas 1,8 kWh.

Transimisi yang digunakannya berteknologi Dedicated Hybrid Transmission (DHT) diklaim mampu membagi daya secara cepat dan tanpa jeda dengan pilihan tiga mode berkendara yang diatur melalui sistem cerdas kendaraan, yaitu EV Mode, Series Hybrid, dan Parallel Hybrid.

Mengenai teknologi berkendara yang dimilikinya, Medium SUV Wuling ini didukung oleh Advanced Driver Assistance System (ADAS), Internet of Vehicle (IoV) dan perintah suara berbahasa Indonesia pertama yakni Wuling Indonesian Command (WIND).

Ada empat pilihan warna yang dimiliki oleh Almaz hybrid, yakni Starry Black, Pristine White, Aurora Silver, dan Carnelian Red. Di Semarang, Wuling Almaz hybrid dijual seharga Rp 473.8 juta on the road. Harga tersebut lebih mahal Rp 3.8 juta dari DKI Jakarta. (GO/Gie)

Akhirnya, Chery Umumkan Harga Resmi Tiggo Series

Previous article

Pabrik Piaggio Group di Indonesia Resmi Beroperasi, Lokasinya di Cikarang

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *