Siapin Tabungan, Ini Daftar Harga Toyota Kijang Innova Zenix

adp

GARDUOTO – Toyota Kijang Innova Zenix secara resmi sudah melakukan produksi perdana sekaligus launching pada Senin (21/11/2022) kemarin. Praktis, mobil inipun sudah resmi dijual sejak kemarin, dan sudah mempunyai harga resmi.

Sebelum merinci berapa harga Toyota Kijang Innova Zenix, kita bahas dulu soal variannya. Medium MPV kebanggaan Toyota ini punya tujuh varian yang dibagi menjadi tiga tipe utama yaitu Q, V dan G. Pada tipe Q 2.0 HV, telah dilengkapi dengan TSS 3.0 dan tersedia pilihan Modellista sebagai styling package tambahan.

Di tipe V dan G, terdapat dua pilihan mesin yaitu Gasoline dan Hybrid EV, dimana untuk 2.0 V HV tersedia opsi Modellista. Hal ini menjadikan All New Kijang Innova Zenix sebagai model Toyota pertama yang menjadikan Hybrid EV sebagai opsi di setiap tipenya.

Dengan mengusung teknologi hybrid, jadi mohon jangan kaget saat mengetahui kalau harga Kijang Innova Zenix dimulai dari Rp 400 jutaan, dan bahkan sudah tembus Rp 600 jutaan untuk varian tertingginya.

“Harganya, untuk yang gasoline tipe G starting price-nya itu adalah Rp 419 juta on the road, kemudian yang V gasoline itu adalah Rp 497 juta, kemudian yang hybrid tipe G starting price-nya adalah 458 juta, kemudian yang V Rp 532 juta, dan yang Q Rp 611 juta,” papar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), saat peluncuran Toyota Kijang Innova Zenix di Hotel Grand Hyatt Jakarta, Senin (21/11/2022).

Harga tersebut sudah termasuk dalam program T-CARE yang merupakan program Gratis Biaya Servis (Biaya Jasa dan Suku Cadang) hingga servis berkala ketujuh (maksimal tiga tahun/60 ribu km, mana yang lebih dulu).

Selain itu, ada tambahan benefit berupa extended warranty selama satu tahun/20 ribu km, jika pelanggan rutin melakukan servis tepat waktu sesuai rekomendasi TAM. Lebih lanjut, Toyota juga memberikan garansi untuk baterai Kijang Innova Zenix selama delapan tahun atau 160 ribu km (mana yang lebih dulu).

Lantas, untuk konsumen yang sudah melakukan pemesanan di awal, TAM akan mengusahakan agar mereka bisa mendapatkan unitnya di sisa tahun ini. (GO/Gie)

 

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here