Tiga Komunitas Honda Ramaikan Booth Honda di IMOS 2022

adp

GARDUOTO – Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) sejatinya memang merupakan wadah yang tepat untuk berkumpulnya para komunitas. Ada tiga komunitas yang meramaikan IMOS 2022 lalu, yakni CB150X Adventure Indonesia Jakarta, CBR Riders Jakarta dan Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI).

Pada ajang pameran sepeda motor terbesar di Indonesia ini, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memfasilitasi tiga komunitas Honda tersebut untuk melihat langsung sekaligus mengetahui informasi terkait rencana pengembangan sepeda motor listrik Honda ke depannya.

“Kami ajak 50 anggota dari berbagai komunitas Honda untuk kunjungi dan dapatkan informasi sekaligus pengetahuan motor listrik Honda pada IMOS kali ini,” papar Andra Friandana, Head of Marketing Communication PT WMS, dalam keterangan tertulisnya.

Tiga komunitas Honda ini sebelumnya melakukan kegiatan rolling city dari kawasan Cilandak menuju lokasi. Ajang ini juga dimanfaatkan sebagai gathering oleh peserta dengan membahas beragam kegiatan komunitas yang akan datang.

Sesi bincang-bincang dikemas dalam bentuk talkshow yang diikuti perwakilan masing-masing komunitas dalam membahas beragam kegiatan positif komunitas.

Di luar berkumpulnya para komunitas Honda, berdasarkan data yang dilansir media dari PT. Astra Honda Motor (AHM) mendata selama pameran berhasil jual 548 unit (all type).

Data penjualan tersebut sekilas ikut berikan gambaran tentang kondisi ekonomi terkini. Pasalnya dari total sales, terdata lebih dari 50% pembelian dilakukan secara tunai.

Beragam, jumlah total penjualan tersebut dihasilkan dari beberapa produk terlaris seperti Honda Scoopy (all type), PCX (all type), hingga kelas Honda Big Bike yang didominasi penjualan cruiser Honda CMX500 Rebel.

Hal yang membanggakan lagi, berkat desain yang unik dan menarik untuk pengunjung, booth Honda didaulat sebagai booth peserta terbaik pameran IMOS 2022. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here