Nilai Transaksi FIFGROUP di IMOS 2022 Hampir Capai Rp 7 Miliar

adp

GARDUOTO – FIFGROUP berhasil membukukan nilai transaksi sebesar hampir Rp 7 miliar, atau tepatnya sebesar Rp 6.83 miliar di IMOS 2022 lalu. Nilai transaksi tersebut 1,5 kali lebih tinggi dari target awalnya.

“IMOS 2022 telah sukses menarik perhatian masyarakat, hal ini dapat dilihat dari keramaian pengunjung yang hadir saat pameran berlangsung. Selain itu, FIFGROUP yang juga sukses mencatatkan nilai transaksi sebesar Rp 6,83 miliar.”

“Angka tersebut lebih besar 58,91% dari target yang telah ditetapkan, yakni Rp4,3 miliar”, kata Antony Sastro Jopoetro, Chief Marketing Officer (CMO) sekaligus Project Leader FIFGROUP IMOS 2022, dari siaran pers yang diterima Rabu (9/11/2022).

Lebih jelas Anton mengatakan, capaian positif tersebut juga tercermin dari jumlah pembiayaan FIFGROUP sebanyak 287 unit atau lebih besar 14,80% dari target jumlah pembiayaan sebesar 250 unit.

Pada perhelatan IMOS kali ini, FIFGROUP hadir dengan dukungan dari lima brand services-nya. Yakni FIFASTRA yang merupakan brand service untuk pembiayaan sepeda motor Honda, brand service SPEKTRA untuk pembiayaan gadget, elektronik dan perabot rumah tangga dan DANASTRA yang merupakan brand service melayani pembiayaan multiguna.

Booth FIFGROUP selalu diramaikan oleh pengunjung IMOS 2022. Foto: Dok FIFGROUP

Selain itu, tampil pula FINATRA yang merupakan brand service baru FIFGROUP yang melayani pembiayaan produktif untuk usaha mikro, serta brand service AMITRA yang melayani pembiayaan porsi Haji, paket Umrah, Beli Emas, dan pembiayaan produk syariah lainnya.

Dalam penyediaan layanan pembiayaan sepeda motor Honda baru, FIFASTRA mencatatkan nilai transaksi senilai Rp 6,55 miliar dengan jumlah pembiayaan sebanyak 259 unit.

Capaian gemilang juga ditorehkan oleh DANASTRA yang menyediakan pembiayaan multiguna, dengan membukukan nilai transaksi sebesar Rp 119 juta dengan jumlah pembiayaan sebanyak 19 unit.

Adapun SPEKTRA, yang menyediakan layanan produk elektronik, gadget, dan perabot rumah tangga mencatatkan nilai transaksi senilai Rp 34,4 juta dengan jumlah unit finance sebanyak tujuh unit.

Brand service baru FIFGROUP, yakni FINATRA berhasil membukukan nilai transaksi untuk pembiayaan produktif bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) senilai Rp 125 juta dengan jumlah pembiayaan sebanyak dua unit.

Kehadiran FIFGROUP menjadi platinum sponsor pada kesuksesan acara IMOS 2022 disambut baik oleh seluruh pengunjung. Hal ini dapat dilihat dari keterlibatan pengunjung dalam setiap permainan hingga workshop yang diadakan selama perhelatan IMOS dengan jumlah lebih dari 3.000 kunjungan selama lima hari pergelaran berlangsung.

“Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat dalam kehadiran FIFGROUP di IMOS 2022. Semoga melalui kontribusi kami di IMOS 2022 bisa memberikan dampak positif pada industri dan juga perekonomian nasional,” tutur Anton. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here