Komunitas Resmi Wuling Jajal Almaz Hybrid di Sirkuit Formula E

adp

GARDUOTO – Hari ini, Wuling Motors mengajak komunitas resminya untuk melakukan tes drive Almaz Hybrid di Sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta Utara. Acara ini diikuti oleh para perwakilan dari komunitas Wuling yang terdiri Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), dan Wuling Almaz Indonesia (WALI).

Wuling turut menyediakan empat unit Almaz Hybrid bagi komunitas Wuling untuk melintasi track Jakarta International E-Prix Circuit sejauh 2,4 kilometer per putaran.

“Saya senang telah diberikan kesempatan untuk mencoba produk hybrid pertama Wuling ini. Performa yang dihasilkan dari mesin hybrid-nya sangat menyenangkan dan akselerasinya pun responsif.”

“Selain itu, karena menggunakan mesin hybrid, saya merasa nyaman karena minim getaran,” kata Reza Husayny, Presiden WLCI, dalam siaran pers yang diterima Sabtu (5/11/2022).

Selama berkendara, anggota komunitas juga berkesempatan untuk merasakan duduk langsung kabin produk hybrid pertama Wuling di Indonesia ini.

Jerry, Ketua Umum WALI, memuji rasa berkendara dari Almaz Hybrid. Foto: Istimewa

Almaz Hybrid hadir dengan nuansa baru di bagian interiornya melalui sentuhan warna warm beige yang mewah dengan jahitan berwarna hitam dan soft panel semakin menambah kesan premium. Selain itu, SUV ini memiliki desain tuas transmisi baru yang futuristik serta New Digital TFT Meter Cluster.

“Saat mengendarai Almaz Hybrid tadi, kabinnya sangat nyaman dan lapang. Joknya lebih empuk dan terasa kesan premiumnya karena menggunakan warna beige, serta adanya dashboard dan MID cluster yang menurut saya keren dan lebih modern,” terang Kuntarto, Presiden Cortezian Indonesia.

Tak hanya melakukan pengetesan performa, para anggota komunitas juga mencoba beragam teknologi berkendara yang dimiliki oleh Almaz RS. Salah satunya adalah kamera dan radar yang terintegrasi dalam sistem keselamatan aktif Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Ketika berkendara dengan Almaz Hybrid, anggota komunitas mengaktifkan fitur Adaptive Cruise Control yang siap melaju menyesuaikan kecepatan kendaraan di depannya.

Selain ADAS, Almaz Hybrid juga didukung oleh fitur perintah suara pertama yang menggunakan bahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND) dan teknologi Wuling Remote Control App melalui Internet of Vehicle (IoV).

“Saya mengapresiasi Wuling yang menghadirkan beragam inovasi di seluruh lini produk keluarga Almaz, termasuk Almaz Hybrid. Sebagai pengguna Almaz, saya sangat terbantu dengan adanya teknologi canggih yang memudahkan saya sebelum dan selama berkendara,” jelas Jerry, Ketua Umum WALI. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here