Berita Unik

Harta Karun Motor Jadul diselimuti Debu di Gresik

GRESIK (GO) – Ada yang unik begitu Garduers menyambangi rumah Imam. Pasalnya di garasi rumahnya terdapat puluhan sepedamotor jadul Birmingham Small Army (BSA) yang sudah diselimuti debu.

Menurut Imam yang ditemui Garduoto.com beberapa waktu lalu motor-motor tersebut memang dirinya kumpulkan dari berbagai wilayah yang ada di Jawa Timur dan berbagai propinsi lainnya.

“Saya memang hobby mengkoleksi motor-motor tersebut, kalau memang sudah dapat kita betulkan dan kita hidupkan kembali motor yang kita dapat,” paparnya.

Dulunya selain BSA, Imam juga sempat mengkoleksi motor merek lain seperti Triumph, Norton, Ariel dan BMW.

“Saya memang sempat menyimpan motor tersebut, tetapi begitu sudah kita reparasi dan bisa jalan maka begitu ada orang yang berminat dan harganya cocok ya saya jual mas,” tegas Imam.

Tapi saat ini yang ada di rumahnya hanya motor BSA, Imam memang sangat menyukai BSA karena memang bentuknya yang unik dan dirinya jatuh cinta pada pandangan pertama pada BSA.

“Saat ini selain BSA, yang masih tersisa hanya tinggal motor asal Rusia yaitu Ural tahun pembuatan 1964 lengkap dengan sespan,” ujarnya.

Motor asal Rusia ini sebenarnya sudah ada yang minat, tawaran terakhir adalah Rp 240 juta dan Imam belum melepasnya, karena permintaannya Rp 250 juta baru dilepas.

“Kondisi motor mati, tapi kalau memang ada yang minat pasti akan saya hidupkan kembali motor tersebut, saya berani jamin motor hidup, kalau gak hidup potong leher saya,” janji Imam pria asal Gresik ini.

Untuk BSA sendiri saat ini yang tersisa adalah yang memiliki CC, 250, 400, 500 dan 600.

All New Toyota Rush Harganya disamakan dengan Produk Sebelumnya

Previous article

Ini Cara Amankan Helm Saat Parkir di Motor Suzuki GSX

Next article

You may also like

More in Berita Unik

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *