Suzuki Usung Tema Petualangan di IMOS 2022

adp

GARDUOTO – Pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengusung tema petualangan yang dinamai “Suzuki Master of Adventure”.

“Suzuki mengangkat konsep booth “Suzuki Master of Adventure” yang menggambarkan petualangan baru bagi Suzuki dalam menjalankan bisnis sepeda motor di Indonesia saat ini hingga masa yang akan datang.”

“Memanfaatkan momentum ini, Suzuki memperkenalkan calon produk baru bernafaskan sport adventure tourer, sekaligus ingin memberikan aura baru untuk wajah Suzuki Indonesia,” terang Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS.

Produk baru bernafaskan sport adventure tourer yang dimaksud oleh Agha adalah Suzuki V-Strom SX 250. Ini merupakan sepeda motor berjenis trail dengan mesin berkapasitas 250 cc.

Selain memamerkan V-Strom SX 250, tentunya Suzuki juga membawa sederet produk unggulannya yang sudah dijual, seperti Gixxer SF 250, Nex Crossover, serta yang paling baru ialah Avenis 125.

Tidak hanya memamerkan, Suzuki juga menyiapkan unit test ride berupa Avenis 125 dan Gixxer SF 250 yang dapat digunakan pengunjung. Bagi yang melakukan test ride, mereka juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dari Suzuki Indonesia.

Selama IMOS 2022 berlangsung, Suzuki menawarkan berbagai program penjualan khusus seperti DP (Down Payment) rendah mulai dari Rp 900 ribu, dan potongan angsuran sebanyak tiga kali.

Bukan cuma itu, masih ada hadiah berupa sling bag exclusive dari Suzuki, dan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung setiap pemesanan langsung di booth Suzuki. Kemudian Suzuki juga menawarkan potongan harga sebesar 25% tiap pembelian Suzuki Ecstar.

“Dengan menghadirkan line up produk sepeda motor dan berbagai aktivitas di IMOS kali ini, kami berharap pengunjung bisa mendapatkan pengalaman berkesan di booth Suzuki,” tutup Agha. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here