Ducati Buka Dealer 3S Baru Sekaligus Launching Dua Motor

adp

GARDUOTO – Hari ini, Agen Pemegang Merek (APM) Ducati yang baru di Indonesia, yakni PT Legenda Motor Indonesia (LMI), resmi membuka dealer 3S (Sales, Service & Spare part) di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Dengan adanya layanan 3S, artinya dealer Ducati terbaru ini dapat melayani semua jajaran modelnya yang beredar di Indonesia. Mulai dari yang keluaran lawas, hingga yang baru.

Chief Operating Officer Ducati Indonesia, Eja Donalsha, mengatakan kehadiran dealer tersebut untuk mendukung konsumen yang ingin melakukan perawatan dan aftersales.

“Dengan dibukanya dealer Ducati Indonesia, kami siap melayani penjualan, servis dan purna jual di Indonesia,” kata Eja Donalsha saat peresmian dealer Ducati di Bintaro, Kamis (3/11/2022).

Tak hanya meresmikan dealer barunya, Ducati Indonesia juga meluncurkan dua model untuk pasar Indonesia, yakni Streetfighter SP, dan juga Streetfighter V2. Meski sekilas kedua produk ini memiliki tampilan yang sama, namun keduanya merupakan produk yang berbeda baik dari segi mesin maupun teknologinya.

“Kami siap menghadapi tahun 2023 dengan dukungan dari Ducati Asia Pasifik, dalam meluncurkan berbagai lini baru dari Ducati, seperti dua produk yang kami luncurkan hari ini, Ducati Streetfighter SP dan Ducati Streetfighter V2,” bilang Eja.

Menurut dia, diler tersebut memiliki tim teknisi profesional dengan fasilitas baru untuk menunjukkan kesiapan dan komitmen kepada Ducatisti dan penggemar sepeda motor lainnya.

“Pada hari ini kami juga mengadakan acara penyerahan surat kepada pelanggan Ducati, sebagai bukti bahwa Ducati di bawah Legenda Motor Indonesia sangat serius melayani pelanggannya,” tutur Eja. (GO/Gie)

 

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here