Bukannya Launching, Honda Justru Paparkan Strategi Buat Tahun Depan

adp

GARDUOTO – Momen Indonesia Motorcycle Show (IMOS) tak jarang dimanfaatkan oleh para pesertanya untuk meluncurkan model baru. Tapi, hal berbeda dilakukan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) di IMOS 2022, yang tidak melakukan launching, tapi justru memaparkan strategi mereka untuk tahun depan.

Menyongsong tahun 2023 yang akan datang kurang dari dua bulan lagi, AHM sudah menyiapkan strategi terkait produk apa yang bakal mereka hadirkan. Pastinya, motor listrik termasuk ke dalam bagian dari strategi mereka.

Di 2023 nanti, AHM bakal menghadirkan dua motor listrik. Meski tak disebutkan apa namanya, namun dari siluet foto yang ditampilkan, jelas terlihat bahwa dua motor listrik Honda yang bakal hadir tahun depan adalah berjenis skuter.

“Tahun depan kita akan menghadirkan motor listrik, dan ini bakal menjadi produk terbaik dengan kualitas terbaik Honda,” papar Keiichi Yasuda, President Director PT AHM, saat di booth AHM di IMOS 2022, Rabu (2/11/2022).

Agar tidak menimbulkan rasa penasaran, AHM pun memajang dua motor listrik yang digadang-gadang bakal diproduksi pada 2023 nanti. Kedua motor tersebut adalah PCX Electric dan GYRO-e.

Selain memajang kedua calon motor listriknya itu, AHM juga memamerkan jajaran motornya dengan lengkap. Bahkan, beberapa di antaranya tampil dengan sedikit sentuhan modifikasi.

Bagi yang ingin melihat semua motor Honda baik yang sudah dijual ataupun PCX Electric dan GYRO-e yang masih menjadi calon produk baru, Anda masih punya waktu sampai Minggu (6/11/2022) nanti untuk langsung datang ke booth Honda di IMOS 2022. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here