Filosofi Desain Mazda Direpresentasikan di JFW 2023

adp

GARDUOTO – Pada Jakarta Fashion Week (JFW) 2023 yang diadakan di Pondok Indah Mall III pada 24-30 Oktober 2022, Mazda turut mengambil peran sebagai official car partner. Sebagai timbal balik atas kolaborasi ini, filosofi desain Mazda pun turut direpresentasikan dalam ajang ini.

Di JFW 2023 ini, Mazda Indonesia berkolaborasi dengan dua fashion designer ternama tanah air, yakni Jeffry Tan dan Yosafat Dwi Kurniawan. Jeffry Tan dan Yosafat Dwi Kurniawan sudah diakui sepak terjangnya di Fashion scene di Indonesia sejak 2009 silam.

Jeffry Tan dan Yosafat Dwi Kurniawan akan mempersembahkan filosofi di balik Mazda, Fashion show yang berjudul “Soul of Motion” yang menyatakan bahwa satu objek yang menerima cinta dan perhatian dari penciptanya akan menjadi hidup atau berjiwa.

Desain yang dipresentasikan dalam Runway #MazdaJFW2023 menjunjung tinggi filosofi desain Mazda dengan mengimplementasikan warna, lekuk, fit and finish dalam tarikan design khas Mazda yang dituangkan di mahakarya Jeffry Tan dan Yosafat Dwi Kurniawan.

Yosafat menghadirkan koleksi Spring 2023 dengan judul Future, terinspirasi dari imajinasi para pembuat film dan arsitek akan estetika masa depan. Dari film-film bernuansa futuristik, Yosafat menarik warna dan siluet yang digunakan untuk koleksinya.

Sementara koleksi Jeffry Tan yang menghiasi runway JFW 2023, hadir dalam garis modern dan minimalis. Jeffry mendefinisikan koleksinya ini sebagai JAVVA.

“Konsep KODO dari Mazda yang menggabungkan elemen kecepatan, kekuatan dan pesona sangat menginspirasi saya dalam berkreasi untuk koleksi kali ini.”

“Kolaborasi dengan Mazda kali ini juga sangat sesuai dengan prinsip desain saya yang mengedepankan desain yang dinamis dan nilai estetika yang tinggi, tanpa mengurangi fungsionalitas dan kenyamanan penggunanya.” ungkap Yosafat Dwi Kurniawan,” di Jakarta, Rabu (27/10/2022).

Selain berkolaborasi dengan para desainer ternama, Mazda juga menghadirkan Drop-Off Service dengan armada CX-5 dan Mazda 2 Sedan dari MRT Lebak Bulus bagi yang memiliki tiket JFW. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here