Mobil

Ertiga Hybrid Sukses Masuki Daftar Tiga Mobil Terlaris Suzuki di September 2022

adp

GARDUOTO – Sepanjang September 2022, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil mencatatkan peningkatan angka penjualan retail kendaraan roda empat sebesar 7% jika dibandingkan dengan bulan yang sama di tahun lalu.

Sementara itu, apabila dibandingkan dengan bulan sebelumnya, angka penjualan retail Suzuki juga mengalami peningkatan sebesar 1%. Fakta menarik lainnya, yaitu jumlah penjualan retail Suzuki di September 2022 merupakan pencapaian yang tertinggi selama periode Januari – September 2022 dengan total sebesar 7.902 unit.

“Di bulan September kemarin, penjualan retail Suzuki mengalami peningkatan baik itu di kategori mobil penumpang maupun mobil niaga ringan. Di kategori mobil penumpang sendiri, penjualan retail Suzuki mengalami peningkatan sebesar 30% dibandingkan September 2021.”

“Sedangkan jika dibandingkan bulan sebelumnya yaitu Agustus 2022, penjualan retail mobil penumpang Suzuki mengalami peningkatan sebesar 3%,” terang Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS, dalam keterangan resminya.

Selama periode Januari sampai September 2022, retail sales dan whole sales Suzuki didominasi oleh kategori mobil niaga ringan yaitu sebesar 61% dan kategori mobil penumpang sebesar 39%.

New Suzuki Carry Pick Up menjadi kontributor pertama dengan kontribusi sebesar 61%, disusul dengan XL7 sebesar 18% dan Ertiga Hybrid yang berkontribusi sebesar 12%.

Keberhasilan Ertiga Hybrid masuk ke dalam daftar tiga mobil terlaris Suzuki di bulan lalu bisa dibilang sebagai sebuah hal yang sangat positif, mengingat mobil ini baru berusia tiga bulan. Artinya, penyerapan pasar terhadap Suzuki Ertiga Hybrid sangat baik.

“Adanya peningkatan penjualan ini tentu tidak lepas dari peran pelanggan setia Suzuki. Terlebih dengan kepercayaan mereka terhadap All New Ertiga Hybrid yang telah menggunakan teknologi terbaru yaitu Suzuki Smart Hybrid.”

“Kepercayaan itu timbul setelah mereka merasakan dan membuktikan secara langsung keunggulan All New Ertiga Hybrid melalui layanan Test Drive yang ada di jaringan diler Suzuki,” tutup Randy. (GO/Gie)

CARSOME adalah platform jual beli mobil bekas online terbesar di Asia Tenggara yang menyediakan solusi terlengkap untuk pembeli dan penjual mobil bekas, mulai dari inspeksi mobil, mutasi kepemilikan hingga pembiayaan, menjanjikan pelayanan yang Terpercaya, Mudah dan Cepat.

Klik link ini dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.

Rifat Sungkar Rayakan Ulang Tahunnya dengan Juarai Kejurnas Rally di Jambi

Previous article

Hingga September 2022, Pengiriman Mobil Porsche Naik 2%

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *