Komunitas Honda di Tangerang Jajal New CBR250RR

adp

GARDUOTO – Akhir pekan lalu, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak puluhan anggota komunitas Honda di Tangerang untuk menjajal New CBR250RR di riding center Wahana yang berlokasi di Jatake, Tangerang.

Puluhan anggota komunitas Honda di Tangerang itu berasal dari beberapa klub yang terdiri dari CBR Owner Tangerang (CROW) CBR Tangerang Club (CBR TAC), Honda CBR Tangerang (HCT), Honda Streetfire Owner Team (Hosfot) Tangerang, hingga komunitas skutik Vario Original Club ( (VOC) Tangerang.

“Terima kasih atas suport yang diberikan pecinta motor sport Honda. Tidak hanya ajak cicipi produk terbaru ini, kami juga berikan pengenalan beragam evolusi yang diaplikasikan di produk baru ini,” jelas Andra Friandana, Head of Marketing Communication PT WMS, dalam keterangan resminya.

Pengenalan produk dan penjelasan beragam perubahan yang dilakukan Honda, tim Training Technical Service Department jelaskan secara rinci perubahan yang terjadi.

Beragam pertanyaan antusias dilontarkan peserta yang hadir sore itu. Rasa penasaran yang mendominasi pertanyaan mereka salah satunya terkait dengan performa serta proses dan biaya upgrade produk CBR250RR mereka menjadi New Honda CBR250RR.

Sebagai informasi, Honda CBR250RR merupakan salah satu line up yang mendapatkan banyak respon positif konsumen khususnya penggemar motor sport. Terdata, sepanjang januari hingga September 2022 Wahana berhasil membukukan penjualan hingga 3.300 unit.

“Sejak pertama hadir, Honda CBR250RR memang telah miliki penggemar dikelasnya. Mengakomodasi kesenangan berkendara, apalagi dikembangkan melalui proses produksi berteknologi tinggi dengan mengadopsi karakter motor besar untuk mewujudkan kualitas terbaik,“ jelas Olivia Widyasuwita, Head of Marketing PT WMS. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here