Mobil

BMW i4 Hadir Jadi Official Safety Car di Shell Eco-Marathon 2022

adp

GARDUOTO – BMW Indonesia dukung perhelatan Shell Eco-Marathon 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), dengan menjadikan BMW i4 eDrive40 sebagai Official Safety Car.

Perhelatan Shell Eco-Marathon 2022 yang berlangsung pada 11-15 Oktober 2022, dihadiri oleh VIP dan jajaran manajamen dari Shell: Presiden Direktur dan Country Chair Shell Indonesia, Ingrid Siburian, dan dari BMW Indonesia diwakili oleh Ariefin Makaminan, Vice President Customer Support BMW Group Indonesia.

“Kehadiran BMW i4 di Shell Eco Marathon 2022 buktikan komitmen BMW Indonesia untuk Sustainability dan dukungan untuk perkembangan kendaraan listrik di Indonesia.”

“BMW Indonesia telah bekerja sama dengan Shell Indonesia sejak tahun 2018 dan memiliki visi yang sama untuk terus mendukung perkembangan kendaraan listrik melalui transfer teknologi,” ujar Ariefin Makaminan, dalam keterangan resminya.

Shell Eco-Marathon adalah program akademik global yang menantang para generasi muda di dunia untuk merancang, membangun, dan menguji kendaraan hemat energi.

Untuk pertama kalinya di tahun ini, Shell menyelenggarakan Shell Eco-marathon di Indonesia dan mengajak berbagai pemangku kepentingan untuk bersama-sama membentuk masa depan rendah karbon untuk semua.

“Shell sangat mengapresiasi kehadiran BMW i4 sebagai Official Safety Car untuk Shell Eco-Marathon 2022. Kami berharap kolaborasi antar industri dapat terus dilakukan untuk mendukung akselerasi transisi energi,“ kata Ingrid Siburian.

Sepintas tentang BMW i4, ini adalah mobil full elektrik bergenre sedan coupe empat pintu. Di Indonesia, BMW i4 secara resmi diluncurkan pada gelaran GIIAS 2022 yang dihelat pada Agustus lalu. (GO/Gie)

Beli Mobil Suzuki di Sisa Bulan Ini, Bisa Dapat Hadiah Logam Mulia Hingga Motor

Previous article

Wahana Honda Kenalkan CBR250RR, Sekaligus Jadi Peluru Terakhirnya di 2022

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *