Ragam

Gembleng Penjualan Online, Porsche Perbarui Porsche Car Configurator

adp

GARDUOTO – Untuk meningkatkan penjualannya secara online, Porsche memperbarui Porsche Car Configurator, yang merupakan fitur bagi pelanggan untuk membeli dan mengkonfigurasi mobil Porsche secara online.

Porsche Car Configurator juga dapat digunakan untuk memesan kendaraan secara langsung. Berkat sejumlah besar fungsi dan tampilan baru, generasi baru Car Configurator kini bahkan lebih intuitif dan menawarkan fitur yang lebih ditingkatkan secara nyata.

Fitur-fitur baru ini termasuk tampilan kendaraan yang lebih luas dengan kualitas yang lebih tinggi dan dengan lebih banyak latar belakang. Hampir semua opsi kini terwakili secara visual dalam real time, mulai dari berbagai varian paket desain hingga detail seperti jahitan dekoratif. Pengguna juga dipandu melalui proses konfigurasi dengan spesifik.

“Kami telah merombak total Porsche Car Configurator dengan tujuan agar dapat melakukan kustomisasi maksimal dengan membuat konfigurasi dan pengalaman pembelian seintuitif mungkin,” kata Robert Ader, Chief Marketing Officer (CMO) di Porsche AG, dalam keterangan resminya.

Pelanggan sudah dapat memesan mobil baru dan bekas yang tersedia. Oleh karena adanya fungsi baru ini, sekarang hal ini akan mencakup kendaraan yang dikonfigurasi pelanggan, yang dapat dipesan di awal dari dealer yang diinginkan langsung melalui Car Configurator.

Penjualan tersebut kemudian diselesaikan di Porsche Centre. Proses ini merupakan bagian dari pendekatan omnichannel brand, yang dirancang untuk memungkinkan pengalaman mulus pelanggan antara titik kontak digital dan fisik.

“Mobil impian pelanggan sekarang dapat dikonfigurasi dan dipesan dari rumah secara nyaman. Pada saat yang sama, kami akan terus fokus pada dealer sebagai titik kontak utama bagi pelanggan dengan pelayanan pribadi oleh brand kami,” ujar Alexander Pollich, Ketua Dewan Eksekutif Porsche Deutschland GmbH.

Porsche meluncurkan penjualan mobil secara online di Jerman pada 2019 dan terus memperluas penawarannya sejak saat itu. Pencarian kendaraan online sekarang tersedia di 100 pasar di seluruh dunia, dan mobil dapat dipesan online di 32 pasar secara online.

Tapi yang perlu dicatat, pembaruan fungsi ini baru akan tersedia di Jerman, dan bakal dirilis di Spanyol dan Portugal beberapa minggu setelahnya. (GO/Gie)

 

Ya, CARSOME adalah platform jual beli mobil bekas online terbesar di Asia Tenggara yang menyediakan solusi terlengkap untuk pembeli dan penjual mobil bekas, mulai dari inspeksi mobil, mutasi kepemilikan hingga pembiayaan, menjanjikan pelayanan yang Terpercaya, Mudah dan Cepat.

Klik link ini dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.

Bodi Mobil Dibalut Maxdecal 9800 Series, Perawatannya Gak Susah

Previous article

Mengulik Fitur Andalan dari Berbagai Jenis Produk Motor Honda

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *