Lebih dari 110 Anggota BMW MOCI Hadiri Perayaan 50 tahun BMW M di Jerman

adp

GARDUOTO – BMW Indonesia dan BMW Eurokars mendukung pembukaan acara driving experience tahunan, yang merupakan inisiatif komunitas BMW M Owners Club Indonesia (BMW MOCI) untuk event MOCI Driving Ultimate Europe 2022.

Driving experience ini akan menempuh jarak hampir 2,000 km melintasi Eropa mulai dari Jerman, Austria, Switzerland, dan kembali lagi ke Jerman dalam waktu delapan hari, tujuh malam dari 26 September hingga 3 Oktober 2022.

Dalam rangka merayakan 50 tahun BMW M, komunitas mobil sport BMW ini menghadirkan 50 unit BMW M ataupun BMW M Performance dan diikuti lebih dari 110 anggota bersama dengan keluarganya.

Pada acara pembukaan di BMW Welt, Munich, Jerman beberapa perwakilan dari BMW juga turut memberikan kata sambutan menerima rombongan komunitas BMW M dari Indonesia di Munich.

Mulai dari Timon Schemera, BMW M Regional Area Manager BMW M, Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, hingga Sivakumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars – satu-satunya BMW M Authorized Dealership di Indonesia.

“MOCI Driving Ultimate Europe 2022 ini bertepatan dengan ulang tahun ke-50 BMW M. BMW Indonesia senang bisa merayakan milestone bersejarah ini dengan komunitas fantastis yang terdiri dari penggemar, pengemudi, dan fans BMW M,” ujar Ramesh Divyanathan, dalam keterangan resminya.

Kendaraan yang hadir dalam acara driving experience tahunan ini merupakan rangkaian kendaraan BMW M dan BMW M Performance, beberapa di antaranya adalah M4 Competition, M8 Convertible, M8 Coupé dan Gran Coupé, M550i, X4 M Competition, M440i, M3 Competition, M340i Touring, X6 M Competition, dan masih banyak lagi.

“Mewakili BMW MOCI, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada BMW Indonesia dan juga BMW Eurokars atas dukungannya terhadap perkembangan komunitas,” kata Christianto Salim, President BMW MOCI. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here