Ragam

Motul Luncurkan Banyak Produk Baru di OLX Autos IMX 2022

adp

GARDUOTO – Gelaran OLX Autos IMX 2022 tidak hanya sebatas memamerkan mobil modifikasi saja. Beberapa brand peserta OLX Autos IMX 2022 juga memanfaatkan momen ini untuk meluncurkan produk baru, salah satunya adalah Motul.

Di sini, Motul meluncurkan cukup banyak produk baru. Tidak cuma oli yang menjadi senjata andalan utamanya, produk lain seperti car care juga turut dirilis Motul pada pameran ini.

“Motul Indonesia melengkapi produk-produk portfolionya di Indonesia, dimana di tahun 2022 ini kami meluncurkan berbagai produk,” kata Lutfi Ilhamy, President Director Motul Energy Indonesia, Sabtu (1/10/2022).

Adapun deretan produk oli baru Motul yang dirilis di OLX Autos IMX 2022 ialah 300V Series yang biasa digunakan untuk kendaraan yang memiliki performa tinggi, dan sudah terbukti di berbagai ajang kompetisi baik lokal maupun internasional.

Motul 300V tidak hanya mengalami perubahan kemasan dari botol plastik menjadi kaleng, tetapi adanya tambahan formula untuk meningkatkan performa dibandingkan produk sebelum nya. 300V memiliki beberapa seri, yaitu 300V Power dengan SAE 0W20 dan 5W30, Seri 300V Competition 5W40, 10W40, 15W50, dan 300V Le mans 10W60 & 20W60.

Produk chemical dari Motul berisikan Intake Cleaner, Brake Cleaner, Engine Clean Auto dan DPF Clean. Foto: Dok Motul

Kemudian ada Mugen Series yang merupakan kerjasama antara Motul dan juga rumah modifikasi performa khusus Honda (Mugen) untuk menciptakan oli yang di desain khusus untuk mobil-mobil Honda yang menginginkan performa dan kualitas yang lebih baik. Oli Motul MS-A Mugen tersedia dalam dua viskositas, yakni 5W30 dan 5W40.

Oli baru terakhir dari Motul adalah Hybrid Series. Pada line up Hybrid Series, Motul mempunyai dua buah produk yaitu Oli mesin Hybrid 0W20 dan juga E-Auto Cool, yang merupakan cairan untuk radiator yang di desain khusus pada mobil-mobil hybrid.

Di luar oli, Motul indonesia juga memasukan produk chemical untuk para profesional, yaitu Intake Cleaner, Brake Cleaner, Engine Clean Auto dan DPF Clean. Produk Chemical dari Motul ini ditujukan untuk membersihkan bagian internal dari mesin maupun juga pada pengereman.

Terakhir, produk Car Care yang terdiri dari Body Shampoo, Plastic clean, Glass clean, Leather clean, scratch remover & Odor neutralizer. Serangkaian produk ini di tujukan untuk para automotive enthusiast yang ingin merawat kendaraan nya secara pribadi ataupun di bengkel rekanan Motul yang menggunakan produk ini. (GO/Gie)

SMA Jubilee Berhasil Kawinkan Gelar di DBL Series North-Center

Previous article

Belkote Perkenalkan Cat 1K Primer Surfacer di OLX Autos IMX 2022

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *