SMA Jubilee Berhasil Kawinkan Gelar di DBL Series North-Center

adp

GARDUOTO – Honda DBL 2022 seri North-Center Jakarta telurkan SMA terbaik yang langsung kuasai dua kelas sekaligus. Adalah SMA Jubilee Jakarta yang tidak rela berikan dua kelas untuk tim lain, kategori Putra, sekolah ini berhasil tekuk SMA Kolase Kanisius 75-52.

Sempurnakan gelar juara ganda, kategori putri melawan SMA 1 PSKD Jakarta, SMA Jubilee berhasil kumpulkan poin 42-37. Pertandingan seru ini berlangsung penuh ‘drama’ di Gor Cempaka putih.

“Luar biasa, gelaran seri utara memang seru, dan gelar terbaik dua kelas langsung di sabet SMA Jubilee. Bentuk apresiasi kami berikan hadiah spesial produk yang cocok untuk anak SMA satu unit Honda Genio,” papar Andra Friandana, Head of Marketing Communication PT Wahana Makmur Sejati (WMS), dalam keterangan tertulisnya.

Seperti biasa, dalam gelaran kompetisi bergengsi ini wahana juga lengkapi dengan beragam booth penjualan unit, spare part hingga apparel untuk memudahkan konsumen.

Selain itu, para instruktur safety riding Wahana juga turut memberikan edukasi langsung di area test ride. Belum usai, setelah seri utara Jakarta, pada 5-13 Oktober mendatang, akan berlangsung seri Selatan Jakarta yang berlokasi di GOR Bulungan. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here