Setelah Kendari, KTB Buka Dealer 3S Lagi di Ciamis

adp

GARDUOTO – Setelah membuka dealer 3S di Kendari, Sulawesi Tenggara beberapa waktu lalu, hari ini, PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), kembali membuka dealer 3S (Sales. Service, Spare Parts) di Ciamis Jawa Barat, yang dikelola oleh PT. Suryaputra Sarana (SPS).

PT. SPS, Ciamis yang berlokasi di Jl. Raya Ciamis Banjar No. 18-22, Cijeungjing, Kab. Ciamis, Jawa Barat, akan menjadi sarana untuk meningkatkan kesejahteraan daerah di sekitarnya yang didukung oleh berbagai sektor usaha seperti pertanian, logistik dan peternakan.

Kawasan ini merupakan gerbang jalur distribusi dari Jawa Barat ke Jawa Tengah. Mitsubishi Fuso berharap dapat lebih dekat dan memberikan pelayanan terbaik 3S, kepada seluruh pelanggan di Ciamis, Jawa Barat.

Dealer 3S Mitsubishi Fuso teranyar ini memiliki bangunan seluas 1.807 m2 dengan showroom 720 m2, terletak di area seluas 6.918 m2. Area bengkel 1.035 m2 memiliki empat stall dan satu buah truk pit yang mampu melayani hingga 15 konsumen setiap hari.

“Sebagai wujud komitmen mendukung bisnis pelanggan setia Fuso, Mitsubishi Fuso membuka Dealer 3S baru di Ciamis,” kata Duljatmono, Sales & Marketing Director, PT KTB, dalam siaran pers, Kamis (22/9/2022).

Dalam rangka pembukaannya, PT SPS menawarkan program promo penjualan. Dalam pembelian satu unit Canter, konsumen bisa mendapatkan TV LED 32 inci. Untuk pembelian satu unit Fighter X, konsumen bisa mendapatkan satu unit TV LED 50 inci pada hari Grand Opening.

Lalu, untuk promo layanan purna jual, PT SPS memberikan layanan gratis penggantian oli, filter oli dan Engine Flush selama periode September – November 2022. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here