Honda Berburu Jagoan Basket dari North Region

adp

GARDUOTO – Honda DBL Jakarta Series West (Barat) telah munculkan tim basket terbaik hasil pertarungan sengit minggu lalu di Gor Grogol. Kini giliran SMA North (Utara) Region bersiap kukuhkan diri jadi yang terbaik.

Honda DBL Seri Jakarta North Region yang digelar di GOR Cempaka Putih berlangsung pada 16-23 September 2022. Panaskan semangat kompetisi sebagai pertandingan pembuka dimulai dengan finalis DBL tahun 2019 North Region, tim basket putri SMA St. Ursula melawan SMA Ipeka Sunter, Jakarta Utara.

Sebagai informasi, Honda DBL Region West sebelumnya, dimenangkan oleh tim putra SMA Bukit Sion dengan skor 46 mengalahkan 1 skor three point SMA Kristoforus 1 Jakarta dengan skor 43. Sedangkan di tim putri SMAK Penabur 1 meninggalkan jauh poin SMA Dian Harapan Jakarta dengan hasil pertandingan 58–41.

“Sebagai kompetisi paling bergengsi antar SMA yang pernah ada di Indonesia, seri Jakarta adalah seri yang paling dinanti. Selain jumlah peserta yang banyak disetiap region.”

“Wahana Honda ikut merasa bangga menjadi ikut melahirkan atlet berbakat basket sejak bangku sekolah,” jelas Andra Friandana, Head of Marketing Communication, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), dalam keterangannya.

Dalam kesempatan ini juga, tim Safety Riding Promotion ikut ambil bagian menyebarkan paham berkendara aman langsung kepada pengunjung remaja dengan langsung saat sesi test ride Honda Genio yang disediakan.

Lalu, Wahana Honda juga turut mendirikan booth penjualan unit, Honda Genuine Part, hingga apparel Honda. Satu lagi yang paling penting, Wahana juga memberikan hadiah berupa Honda Genio kepada tim terbaik.

“Untuk region lain yang akan segera bergulir, siapkan mental kalian karena ini ajang terbaik untuk menunjukkan bahwa tim basket kalianlah yang terbaik,” tutup Andra.

Sebagai informasi, setelah West Region, North dan Central, South, East serta region Tangerang akan berlangsung secara estafet. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here