TGRI Sapu Bersih Podium Seri keempat MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2022

adp

GARDUOTO – Tim TOYOTA GAZOO Racing Indonesia (TGRI) tampil dominan dengan mencatatkan waktu tercepat di semua Kejurnas Seri keempat MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2022 yang berlangsung di Sirkuit Terminal Pasir Hayam Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (17/9/2022).

Prestasi ini semakin memperkuat posisi tim TGRI di puncak klasemen sementara di Kejurnas F (modifikasi) dengan 90 poin, Kejurnas Wanita 100 poin, Kejurnas Tandem 95 poin.

“Selamat kepada seluruh peslalom dan tim TGRI atas hasil positif yang diraih pada Seri keempat MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2022,” ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), dalam keterangan resminya.

“Kami bersyukur performa Agya GR Sport dapat dimaksimalkan dalam mendukung peslalom TGRI tampil konsisten dalam mencatatkan waktu tercepat sejak awal musim, sehingga dapat terus memimpin klasemen di Kejurnas F (Modifikasi), Wanita dan Tandem,” tambah Anton.

Berlaga di kejurnas paling bergengsi dan kompetitif F (Modifikasi), tiga peslalom TGRI berhasil sapu bersih podium untuk keempat kalinya secara berturut-turut. Di Seri keempat ini Anjasara Wahyu #82 meraih podium pertama dengan catatan waktu tercepat 00:42.297.

Menunggangi Toyota Agya GR Sport, Herdiko Setyaputra meraih podium ketiga dengan catatan waktu 00:43.268. Foto: Dok TGRI

Kemudian diikuti oleh rekan satu timnya Adrianza Yunial #81 yang meraih podium kedua dengan catatan waktu 00:42.428, dan Herdiko Setyaputra #83 yang meraih podium ketiga dengan catatan waktu 00:43.268.

Di Kejurnas Wanita, peslalom Alinka Hardianti mencetak rekor dengan meraih podium pertama untuk keempat kalinya secara berturut-turut. Di Seri keempat ini, Alinka mencatatan waktu tercepat 00:45.636. Di Kejurnas Tandem, kolaborasi solid antara Anjasara dan Adrianza membawa keduanya ke podium pertama dengan total catatan waktu tercepat 01:31.749.

Tidak berhenti di situ, di Kejurnas A Anjasara juga mencatatkan waktu tercepat 00:44.279 dan meraih podium pertama, disusul oleh Herdiko di podium kedua dengan catatan waktu tercepat 00:44.324.

Sebagai peslalom tim TGRI paling muda, Herdiko mengaku senang mendapatkan dukungan penuh dari tim engineer TGRI dalam memaksimalkan Agya GR Sport, sehingga dirinya tampil konsisten dalam mencatatkan waktu tercepat di setiap seri musim ini.

“Terima kasih atas support yang senantiasa diberikan oleh tim engineer TGRI kepada saya, khususnya dalam hal pengembangan performa Agya GR Sport agar sesuai kebutuhan saya untuk menaklukan sirkuit jalan raya yang berbeda di setiap kota.”

“Alhasil, saya dapat menjaga konsistensi dan mencatatkan waktu terbaik demi mempertahankan keunggulan tim TGRI hingga akhir musim nanti,” kata Herdiko. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here