Dua Hotel Milik Wahana Resmi Gunakan Energi Terbarukan

adp

GARDUOTO – Dua Hotel milik Wahana Artha Group (WAG), yang merupakan bagian dari lini bisnis hospitality yang dikelola oleh PT Sahari Multi Investama (SMI), yakni Hotel Santika Radial Palembang dan Hotel Santika Banyuwangi, melakukan instalasi PLTS atap per September 2022 ini, dan telah beroperasi.

“Selain menghadirkan pelayanan yang terbaik untuk para tamu, kami juga peduli terhadap lingkungan, karena itulah kami juga lakukan langkah nyata dengan mulai beralih menggunakan Energi Baru & Terbarukan (EBT) berasal dari tenaga surya yang berkelanjutan.”

“Pemasangan PLTS Atap di lini bisnis hospitality di pasang pada dua titik, Hotel Santika Radial Palembang dan Hotel Santika Banyuwangi,” ucap Fenfira Tedja, Direktur Hotel Operation PT Sahari Multi Investama, dalam keterangannya.

Instalasi dan pengoperasian PLTS Atap yang bermitra dengan PT Xurya Daya Indonesia (Xurya), lebih dulu sudah dilakukan WAG di tiga titik lini bisnis Integrated Motorcycle Service, WAG Head Office Jl. Gunung Sahari Raya Jakarta Pusat, Distribution Center Jatake & Distribution Center Cimanggis 2.

PT Sahari Multi Investama (SMI) sendiri adalah perusahaan holding dari Wahana Artha Group yang bergerak di bidang pengembangan bisnis perhotelan. SMI bermitra dengan operator hotel yang berpengalaman dan saat ini telah mengoperasikan tujuh hotel di Indonesia dengan total 871 kamar dan satu Hostel, diantaranya Hotel Santika Radial Palembang dan Hotel Santika Banyuwangi.

Hotel Santika Radial Palembang berlokasi di Jl. Brigjen HM Dhani Effendi (Jalan Radial) No. 1688, Palembang. Memiliki total 149 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar seperti Superior, Deluxe, Premiere dan Suite dengan pemandangan Jembatan Ampera yang melegenda.

Kemudian Hotel Santika Banyuwangi terletak di Jl. Letjend S. Parman No. 15, Banyuwangi. Memiliki total 125 kamar yang terdiri dari tiga tipe kamar; Superior Room, Deluxe Room dan Executive Suite. Menawarkan kenyamanan, dan basis yang sempurna menjelajahi Kota Banyuwangi. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here