Mobil

All New Honda BR-V Sukses Raih Penjualan Retail Tertinggi di Tahun Ini

adp

GARDUOTO – All New Honda BR-V berhasil mencatat penjualan retail bulanan tertinggi di tahun ini, setelah mengumpulkan penjualan sebesar 2.534 unit pada Agustus lalu. Angka penjualan All New BR-V di bulan lalu juga tercatat meningkat sebesar 31% dibandingkan penjualan bulan sebelumnya.

Peningkatan penjualan All New BR-V saat ini turut didukung oleh berbagai aktivitas untuk konsumen seperti GIIAS 2022 dan berbagai aktivitas lainnya yang memberikan pengalaman berkendara bersama BR-V generasi kedua ini. Sejak mulai dikirimkan ke konsumen pada Januari tahun ini, All New BR-V sudah terjual sebanyak 14.377 unit.

“Berbagai pameran dan aktivitas yang kami lakukan di bulan Agustus turut berdampak terhadap penjualan All New Honda BR-V,” kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM), dalam siaran pers, Jumat (16/9/2022).

“Karena memberikan kesempatan lebih banyak konsumen melihat dan merasakan langsung berkendara dengan All New Honda BR-V,” lanjut Yusak Billy.

Sejalan dengan All New BR-V yang berhasil mencetak penjualan retail tertinggi, masih di Agustus lalu, secara total, Honda berhasil menjual 10.983 unit, atau meningkat sebesar 4% dibandingkan penjualan di bulan sebelumnya.

Kontribusi terbesar untuk penjualan Honda di Agustus 2022 masih datang dari Brio yang berhasil terjual sebanyak 4.152 unit. Model Honda lainnya, yaitu All New HR-V terjual sebanyak 2.899 unit di bulan bulan yang sama.

Sementara Honda City Hatchback RS terjual sebanyak 620 unit, CR-V facelift 591 unit, Mobilio 98 unit, All New City Sedan 63 unit, All New Civic RS 16 unit, dan New Accord 10 unit. (GO/Gie)

KTB Buka Dealer 3S Baru di Kendari

Previous article

BMW Indonesia Jadi VIP Mobility Partner Mondial Anniversary 2022

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *