KTB Buka Dealer 3S Baru di Kendari

adp

GARDUOTO – PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, baru saja membuka dealer 3S (Sales, Service and Spare Part) di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Dealer yang bernaung di bawah manajemen PT. Kendari Berlian Motors ini berlokasi di Jl. Mayjen Katamso No.88 RT/RW 02/01, Kel. Baruga, Kec. Baruga, Kendari, Sulawesi Tenggara dengan luas bangunan 1.450 m2.

Bangunan dealer ini terdiri dari 441 m2 workshop area dan 240 m2 showroom area sebagai fasilitas utama. Area workshop-nya dilengkapi dengan empat service stall dan satu unit truck pit yang mampu melayani perawatan unit hingga 15 konsumen per hari.

PT. Kendari Berlian juga menyiapkan berbagai macam fasilitas yang fungsional seperti Mobile Workshop Service (MWS), mekanik yang terlatih dan profesional, serta stok suku cadang Mitsubishi Fuso Genuine yang siap memberikan pelayanan yang maksimal.

“Kendari merupakan ibukota Sulawesi Tenggara yang potensial di sektor tambang, logistik, konstruksi dan perkebunan. Dengan keyakinan bahwa pertumbuhan bisnis konsumen loyal kami akan bertumbuh terus dari tahun ke tahun, maka kami memutuskan untuk membuka Dealer baru,” ujar Duljatmono, Sales &Marketing Director, PT KTB, dalam keterangan resminya.

Untuk mendukung bisnis konsumen di sektor pertambangan yang menjadi majoritas bisnis di Kendari, KTB memiliki varian yang cocok untuk dioperasikan di daerah tambang, yakni Canter FE 84 SHDX.

Sementara di kelas MDT, KTB memiliki Fighter X FN 62 F HD/R dengan tambahan Mining Equipment seperti PTO, Radiator Guard, Rotary Lamp dan dua tambahan fitur baru yaitu Engine Hour Meter & Air Conditioner yang mampu meningkatkan efektifitas operasional.

Engine hour meter dapat digunakan sebagai pengingat untuk melakukan perawatan berkala seperti penggantian oli, fuel filter dll. Adanya AC pastinya akan memberikan kenyamanan dalam operasional bagi pengemudi di area pertambangan. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here