Perkuat Digitalisasi, Wahana Terus Kembangkan Wanda

adp

GARDUOTO – Meski bukan layanan terbaru, namun PT Wahana Makmur Sejati (WMS) tetap mengembangkan aplikasi digital yang bernama Wanda, yang merupakan singkatan dari Wahana Honda.

Melalui Wanda, konsumen dapat menemukan beragam informasi dan keperluan terkait sepeda motor Honda. Wanda merupakan aplikasi paling terintegrasi untuk keperluan konsumen Honda dan tentunya dapat memberikan layanan secara tepat dan cepat untuk beragam kebutuhan konsumen.

“Ikuti perubahan karakter konsumen setia Honda, Wahana terus berbenah diri untuk berikan jawaban terlengkap semua kebutuhan konsumen Honda khususnya di Jakarta dan Tangerang dengan kembangkan aplikasi digital,” jelas Olivia Widyasuwita, Head of Marketing Wahana, dalam keterangan resminya.

Kini mulai dari info produk, jaringan dealer dan layanan Astra Honda Auhorized Service Station (AHASS), informasi kredit/cicilan, test ride, indent spare part hingga beragam pilihan fashion dengan Honda Apparel terangkum dalam aplikasi Wanda.

Tidak itu saja, guna mengurangi penggunaan kertas, untuk keperluan servis berkala, konsumen dapat menggunakan fitur KPB (Kupon Perawatan Berkala) digital di aplikasi Wanda sebagai pengganti KPB cetak.

Aplikasi Wanda juga memberikan tawaran potongan harga berbelanja dengan aplikasi di berbagai merchant yang telah bekerja sama dengan Wahana. Foto: Dok Wahana

Riwayat aktivitas servis motor konsumen juga dapat diakses di fitur Aktivitas Servis. Aplikasi cerdas ini juga akan memberikan informasi terkait beragam pesanan yang dilakukan konsumen sehingga dapat dipantau setiap saat.

Tidak melulu sekitar otomotif, keuntungan lain memiliki aplikasi Wanda adalah tawaran potongan harga berbelanja dengan aplikasi di berbagai merchant yang telah bekerja sama dengan Wahana. Rasakan juga beragam bonus point yang dapat digunakan untuk potongan harga pembelian beragam kebutuhan.

“Memaksimalkan rasa aman kepada konsumen Honda sesuai semangat menjadi pelopor berkendara aman di jalan raya. Konsumen unit baru bisa dapatkan gratis asuransi kecelakaan hingga puluhan juta Rupiah,” tambah Olivia.

Layaknya asisten pribadi, Wahana juga mengembangkan Wanda Chatbot yang dapat dihubungi melalui Whatsapp di nomor 0811-2281-700, klik banner chatbot di Aplikasi Wanda atau klik logo Wanda di web Wahanahonda.

Dengan fitur ini, konsumen dapat menemukan beragam info terkait kebutuhan yang diperlukan secara mudah seperti promo, ketersediaan produk dan pusat bantuan.

Melalui interaksi yang sangat mudah berupa chatting, Wanda sigap 7×24 jam untuk memberikan informasi yang dibutuhkan dan sales Honda siap membantu jika konsumen membutuhkan info lebih lanjut. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here