Ulang Tahun TeRuCi yang ke-15 Dihadiri Walikota Padang

adp

GARDUOTO – Komunitas TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) menggelar acara ulang tahun yang ke-15 pada Sabtu (10/9/2022) di Padang, Sumatera Barat. TeRuCi merayakan ulang tahunnya ini dengan berwisata dan melakukan kegiatan CSR di Sumatera Barat.

“Manyilau Persona Ranah Bundo” dipilih menjadi tema Anniversary TeRuCI yang ke-15 ini. Tema ini mempunyai makna mengajak semua PM (Premium Member) TeRuCI untuk mengunjungi keindahan tanah kelahiran yang sangat indah. Acara ini juga menjadi kegiatan terbesar TeRuCI setelah Pasca Pandemi COVID-19.

“Anniversary salah satu agenda rutin TeRuCI Nasional yang bertujuan mempererat silaturahmi seluruh PM,” tegas Riwi Hutomo, Kumendan Pusat (Kumpus) TeRuCi, dalam keterangannya.

Tidak hanya Ceremonial Anniversary di Hotel Truntum Padang, TeRuCi juga mengadakan CSR penyerahan bak sampah di pantai Mandeh dan pantai Padang. Dihadiri kurang lebih 500 PM dan 250 KR (Kendaraan Rekan) dari 20 Chapter seluruh Indonesia. Penyerahan kepada Walikota Padang, Hendri Septa oleh Kumpus berikut Kumendan Chapter lainnya.

Chapter yang hadir dari luar Sumatera antara lain adalah Rembang Kudus dan Pati (Simpati), Yogjakarta, Tegal, Purwakarta, Cirebon, Bandung, Bogor, Depok, Tangerang, Jakarta, Bekasi, dan Chapter seluruh Sumatera hadir seperti Lampung, Kayu Agung, Palembang, Lahat, Padang, Medan, Pekanbaru, Jambi juga jajaran DPP (Dewan Pengurus Pusat).

“Acara ini sukses dan sangat luar biasa kami ucapkan terimakasih kepada peserta, undangan dan sponsor”, ucap Indra Susanto dan Riko Yulrahmen, Ketua Pelaksana.

Sepintas tentang TeRuCi, ini adalah komunitas para pengguna Daihatsu Terios dan Toyota Rush yang terbentuk pada 8 September 2007 di Jakarta. Hinga saat ini TeRuCI telah memiliki 3.800 Premium Member yang tersebar di 30 perwakilan daerah seluruh Indonesia.

TeRuCI tidak hanya berkecimpung di dunia mobil dan otomotif saja tetapi juga sebagai komunitas pelopor keselamatan. TeRuCI peduli akan kesejahteraan sosial juga lingkungan. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here