Setelah Jusuf Hamka, Giliran 100 Pelanggan Wuling yang Terima Air ev

adp

GARDUOTO – Hanya berselang sehari setelah penyerahan 35 unit Wuling Air ev kepada Jusuf Hamka, kemarin, Wuling menyerahkan mobil listriknya ini kepada 100 pelanggan pertamanya. Seremonial serah terima ini dilakukan di Mall Senayan Park, Jakarta, Sabtu (10/9/2022).

“Kami berterima kasih atas sambutan hangat dan permintaan yang tinggi dari masyarakat akan Wuling Air ev. Kami pun bangga dapat menyerahkan mobil listrik pertama Wuling di Indonesia ini secara eksklusif kepada 100 pelanggan pertama,” kata Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors, dalam keterangan resminya.

Acara kemarin diawali dengan konvoi Wuling Air ev dari Parkir Selatan Senayan menuju Senayan Park yang dibagi ke dalam beberapa gelombang. Kemudian dilanjutkan dengan seremoni serah terima dalam bentuk penyerahan simbolis kepada perwakilan konsumen, dan diteruskan dengan makan siang bersama di Dome Spark Senayan.

Bagi 100 pelanggan pertama Wuling Air ev dijamin tidak akan dipusingkan soal garansinya. Karena Wuling memberikan garansi umum kendaraan selama tiga tahun atau 100 ribu km.

Kemudian, Wuling turut menyediakan garansi untuk Power Battery System Assembly hingga delapan tahun atau 120 ribu km, dan juga garansi Main Electrical Components sampai lima tahun atau 100 ribu km dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Soal teknologi, Wuling juga menyematkan fitur cerdas pada mobil ramah lingkungan yang kompak ini, seperti Wuling Remote Control App via Internet of Vehicle (IoV) serta satu-satunya perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND).

Ada dua varian Air ev yang ditawarkan oleh Wuling untuk konsumen, yakni Standard Range dengan harga Rp 238 juta, dan Long Range seharga Rp 295 juta. Harga tersebut adalah on the road untuk wilayah DKI Jakarta. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here