Chery Tiggo Series Sukses Bukukan SPK Sebanyak ini di GIIAS 2022

adp

GARDUOTO – Di GIIAS 2022 lalu, Chery kembali menjadikan Tiggo Series (7 Pro dan 8 Pro) sebagai andalannya. Strategi Chery tersebut ternyata membuahkan hasil yang cukup manis, dimana jajaran SUV Chery tersebut berhasil membukukan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 844 unit.

Bahkan, tercatat ada sebanyak kurang lebih 29.664 ribu pengunjung GIIAS 2022 yang masuk ke booth Chery yang berukuran 481 m2, untuk melihat langsung Tiggo Series dan produk Chery lainnya.

“Kami sangat senang dengan antusiasme pengunjung GIIAS 2022 terhadap produk-produk Chery, terutama seri Tiggo yang memang akan segera kami luncurkan di Indonesia tahun ini. Jumlah 844 unit SPK untuk Tiggi 8 Pro dan Tiggo 7 Pro selama 11 kemarin,” kata Tao Yong, President Director PT Chery Sales Indonesia, dalam keterangan resminya.

Penawaran pre-booking selama GIIAS 2022 juga menjadi kesempatan bagi Chery untuk memperkenalkan program “Advanced Warranty”, yaitu garansi kualitas enam tahun atau 150 ribu km dan garansi mesin sepuluh tahun atau 1 juta km. Dengan program tersebut, Chery menjadi perusahaan otomotif pertama di Indonesia yang memperkenalkan garansi 10 tahun kepada konsumennya.

Selain untuk memperkenalkan Tiggo Series, ajang GIIAS 2022 juga dimanfaatkan oleh Chery untuk menjaring lebih banyak masukan dari konsumen Indonesia.

Sebagai salah satu bentuk implementasi investasinya di Indonesia, Chery juga berkomitmen untuk mendirikan pusat riset dan pengembangan di Indonesia, khususnya untuk produk-produk setir kanan yang akan diproduksi di Indonesia dan diekspor ke beberapa negara.

Saat ini, Chery tengah membangun jaringan dealer-nya di 20 titik di beberapa kota besar di Indonesia yang akan siap menjelang peluncuran seri Tiggo pada Oktober mendatang, dan selanjutnya akan memastikan kesiapan 30 dealer sampai akhir 2022.

Bersama dengan sembilan grup dealer yang saat ini sudah menyepakati kemitraan dengan Chery, jaringan delaer Chery akan terus diperluas hingga mencakup pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali. Keseluruhan jaringan dealer Chery akan siap untuk melayani penjualan (Sales), perawatan berkala (Service), dan suku cadang (Spare Part). (GO/Gie)

 

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here