Otobursa Tumplek Blek 2022 Bakal Diisi 16 Agenda

adp

GARDUOTO – Otobursa Tumplek Blek akan hadir kembali pada tanggal 3 & 4 September 2022 di Plaza & Parkir Timur Senayan, Jakarta. Gelaran Otobursa ke-22 ini Mengusung tema #AutoBangkit, dan akan diisi dengan 16 agenda seru.

“Pada tahun ini, kami menggandeng para pelaku UMKM dan industri otomotif dalam gelaran Otobursa Tumplek Blek 2022. Event ini juga diharapkan dapat menjadi ajang promosi bagi UMKM untuk lebih dapat memperkenalkan merek, toko dan produknya sekaligus diharapkan bisa meningkatkan penjualan di akhir tahun ini,” jelas R. Panji Maulana, Chairman Otobursa Tumplek Blek 2022, dalam keterangan resminya.

Adapun 16 agenda yang bisa kita temukan di Otobursa Tumplek Blek 2022 ialah Gajah Monster Show, Jumping Warrior, Zona Test Drive & Ride, Digimods Contest, Motolympic, Gowes Tumplek Blek, Morning Ride with Kapal Api, dan Two Stroke Day.

Selanjutnya, ada Jimny Fashion Week, Overland Experience, Oto Thrift Day, Maduma (Masuk, Duduk, Mamer Mobil), Zona Kustom Bike, Oto Jadul Showcase, Kampoeng JIP, hingga Rempah Ruah.

Di luar 16 agenda inti tersebut, masih ada lagi acara yang akan dimeriahkan oleh ribuan member komunitas otomotif yang akan mengisi area komunitas Otobursa Tumplek Blek 2022. Beragam kegiatan
menarik mulai dari talkshow seru, bazaar, show off kendaraan, serta masih banyak lainnya.

Otobursa Tumplek Blek 2022 menargetkan setidaknya bisa menarik 50 ribu pengunjung selama dua hari pergelarannya. Pengunjung yang datang wajib menunjukan sertifikat vaksin booster lewat aplikasi peduli lindungi.

Acara ini juga menyediakan fasilitas Kesehatan untuk kenyamanan pengunjung seperti vaksinasi booster gratis untuk 100 orang tiap harinya. Untuk tiket masuknya, dijual seharga Rp 40 ribu. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

5 Comments

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here