Jualan Suzuki di GIIAS 2022 Bagus, Dua Mobil Ini Beri Kontribusi Berarti

adp

GARDUOTO – Salah satu peserta GIIAS 2022, Suzuki, berhasil catatkan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) yang mencapai 1.274 unit selama pameran berlangsung pada 11-21 Agustus 2022. Menariknya, dua mobil baru Suzuki, yakni SPresso dan Baleno Hatchback facelift, berhasil memberikan kontribusi yang berarti untuk penjualan Suzuki di GIIAS 2022.

Jika dirinci, Suzuki SPresso berkontribusi dengan mengumpukan sebanyak 189 SPK. Sedangkan Baleno Hatchback facelift menyumbang 112 SPK selama 11 hari hajatan GIIAS 2022.

“Pencapaian angka SPK Suzuki selama GIIAS 2022 kami rasa sangat positif. Terlebih lagi, Baleno dan S-Presso juga berkontribusi cukup tinggi. Padahal keduanya baru saja diluncurkan pada hari pertama GIIAS 2022,” terang Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS, dalam keterangan resminya.

Selain dua mobil tersebut, mobil penumpang Suzuki lainnya juga turut memberikan kontribusi yang positif terhadap total SPK Suzuki selama periode GIIAS 2022.

Mobil Suzuki dengan penjualan tertinggi di GIIAS 2022 adalah XL7. MPV Crossover ini tercatat mendapatkan SPK sebanyak 270 unit. Menyusul berikutnya adalah All New Ertiga yang juga baru diluncurkan Juni lalu. Dengan adanya All New Ertiga varian hybrid dan non hybrid, Low MPV ini mampu mengumpulkan 152 SPK dari seluruh jumlah SPK.

“Kami senang sekali dan mengapresiasi pengunjung GIIAS dan masyarakat Indonesia atas antuasisme dan respons positif terhadap produk-produk Suzuki, terutama produk terbaru kami, Baleno dan S-Presso,” tutup Dewi. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here