MG Sukses Bukukan Ratusan SPK di GIIAS 2022

adp

GARDUOTO – Salah satu peserta GIIAS 2022, MG, berhasil menyudahi pameran ini dengan hasil yang menggembirakan. Brand blasteran China – Inggris ini disebut berhasil membukukan ratusan SPK selama jalannya pameran.

Dari ratusan SPK yang berhasil didulang, model MG HS i-SMART menjadi yang terfavorit, disusul oleh MG 5 GT, yang menjadi primadona baru dalam kancah persaingan sedan di pasar Indonesia.

Di samping itu, Limited Dark Midnight Edition yang tersedia pada seri MG HS turut mendapatkan perhatian khusus para pembeli Medium SUV ini. Tak hanya itu, selama perhelatan GIIAS 2022, MG juga melakukan berbagai kolaborasi kreatif dengan para seniman muda berbakat Indonesia.

Dalam rangka merayakan hari Kemerdekaan Indonesia ke-77, MG berkolaborasi bersama 77 seniman yang tergabung di dalam komunitas Doodle Art Indonesia yang menuangkan idenya melalui gambar ilustrasi mengenai makna Indonesia bagi mereka di atas MG 5 EV sebagai kanvasnya.

Kolaborasi yang menjadi wadah kreativitas bagi para seniman tersebut memberikan kebanggaan tersendiri karena berhasil mendapatkan penghargaan MURI sebagai “The Most Doodle Painting in Electric Vehicle” pada 15 Agustus 2022 lalu.

Di GIIAS 2022, MG mendapatkan penghargaan MURI sebagai “The Most Doodle Painting in Electric Vehicle”. Foto: Dok MG

MG juga turut menampilkan kolaborasi terbarunya yaitu MG 5 GT yang dilapisi ilustrasi karya Muklay, seorang seniman visual Indonesia. Kolaborasi MG bersama Muklay sukses menampilkan sosok MG 5 GT yang lebih dinamis dan sporty ke dalam 10 karakter unik.

“Kami luar biasa senang dengan penerimaan MG di pasar Indonesia, melihat besarnya antusiasme para pengunjung GIIAS terhadap deretan mobil terbaru yang kami perkenalkan.”

“Terlebih lagi dengan hadirnya New MG ZS EV yang berhasil menjadi magnet lebih dari 250.000 pengunjung booth MG dan menarik lebih dari 1.000 calon konsumen yang mendominasi arena test drive selama GIIAS 2022,” kata Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, dalam keterangan resminya.

Meski GIIAS 2022 sudah berakhir, namun promo yang dihadirkan MG di pameran otomotif internasional tersebut masih belum berlaku. Promo Freedom Deals yang sempat ditawarkan di GIIAS masih tersedia secara terbatas bagi calon konsumen MG yang melakukan transaksi di outlet-outlet MG di seluruh Indonesia selama Agustus.

Di dalam prommo ini, ada program angsuran selama tujuh tahun, bunga 0%*, garansi selama lima tahun tanpa batasan kilometer, dan free maintenance selama empat tahun atau 50.000 km berupa gratis biaya perawatan dan suku cadang, bisa dimanfaatkan untuk setiap pembelian mobil New MG ZS, MG HS, atau MG 5 GT. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

8 Comments

  1. After all the overall situation body blood pressure has been decided, then notify the Holy Alliance countries where to buy cialis online forum Many types of connective tissue cells come from common precursor cells, but as they get signals to express certain proteins and develop certain characteristics, they fall into a unique cell type category

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here