The Punten Tuangkan Motif Batik ke Bodi Hyundai Stargazer

adp

GARDUOTO – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID)berkolaborasi dengan salah satu seniman Ronny Pratamaatau yang lebih dikenal dengan The Puntendi industri seni Indonesia. Kolaborasi Stargazer x The Punten melahirkan The Story of A Rising Star yang menceritakan tentang Hyundai Stargazer.

The Punten menggabungkan dua unsur lokal kuat seperti “Gunungan” dalam pewayangan menandakan adanya babak cerita baru dengan motif batik terkenal, “Mega Mendung” yang berasal dari Jawa Barat.

Bagi The Punten, gabungan kedua unsur tersebut merepresentasikan hadirnya Hyundai Stargazer sebagai tanda awal yang dapat menjadi inspirasi untuk masa depan.

“Lewat kolaborasi ini, kami ingin menegaskan bahwa lahirnya Stargazer memberikan warna baru dan berbeda, dan menjadi tolak ukur baru di kelasnya. Kami mengucapkan terima kasih atas ide luar biasa dari The Punten untuk menuangkan karyanya,” terang Astrid A. Wijana, Head of Marketing PT HMID, Selasa (16/8/2022).

Grafis buatan The Punten menghiasi bodi samping Hyundai Stargazer. Foto: Dok HMID

Ronny Pratama membagikan cerita menjadi tiga bagian. Di bagian pertama adalah Star Chasers, bintang yang bersinar di langit Indonesia dan mencuri perhatian siapa saja yang melihatnya sebagai sebuah inspirasi baru.

Di bagian kedua, ialah Star Temptation, yang menceritakan kisah tentang bintang yang menyinari mata dan menarik hati bagi siapapun yang menatapnya. Kemudian, bagian ketiga, Travelling Star, menceritakan bahwa Sang Bintang menuju hari depan yang lebih baik.

“Saya berterima kasih dan sangat bangga dapat berkolaborasi dengan HMID, terutama di momen penting dalam peluncuran resmi Hyundai Stargazer. Kesamaan nilai yang kami pegang dalam mengangkat nilai-nilai lokal menjadi semangat atas lahirnya The Story of A Rising Star,” ujar pria yang akrab disapa kang Ronny ini. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here