Khusus di Hari Kemerdekaan, GIIAS 2022 Tetapkan Harga Tiket Spesial

adp

GARDUOTO – Untuk merayakan kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada esok hari, GIIAS 2022 akan memberikan penawaran harga tiket spesial.

Pengunjung dapat membeli tiket masuk pada 17 Agustus 2022 sebesar Rp 77 ribu. Angka tersebut khusus dibuat sama seperti ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang ke-77 tahun.

Pengunjung GIIAS hanya dapat membeli tiket masuk dengan harga khusus tersebut secara online melalui aplikasi Auto360, dengan kehadiran pengunjung dibagi dalam dua sesi setiap harinya.

Aplikasi Auto360 dapat diunduh secara gratis yang tersedia pada Appstore dan Playstore. Pengunjung hanya perlu mendaftar dan verifikasi akun, setelah itu dapat langsung menikmati seluruh fasilitas yang ditawarkan pada aplikasi Auto360.

Selain penawaran tiket masuk dengan harga spesial, pengunjung juga akan merasakan suasana perayaan kemerdekaan didalam area pameran dengan nuansa merah putih yang ditunjukkan pada booth para peserta.

Total 25 merek kendaraan penumpang dan komersial hadir pada pameran ini, di antaranya membawa kendaraan listrik mereka, yaitu Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, dan dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso dan UD Trucks. 

15 merek ternama roda dua juga berpartisipasi pada GIIAS tahun ini. Mulai Alva, AHM, Benelli, CF Moto, Exotic Bike, Gelis, Keeway, Minerva, Pacific Bike, Royal Enfield, Segway, Selis, SM Motor, SYM, Wmoto. 

Tak hanya motor bermesin bensin, GIIAS 2022 juga menyuguhkan deretan kendaraan roda dua bertenaga listrik. GIIAS 2022 juga menyediakan lokasi test ride dalam ruangan untuk menjajal beragam kendaraan listrik di area GIIAS Electric Vehicle (EV) Test Track.

Serta pada penyelenggaraan GIIAS 2022, ada lebih dari 100 merek dari industri pendukung turut hadir, dan dari industri karoseri hadir, Adiputro, Laksana, dan Tentrem. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here