BMW Luncurkan X4 Facelift Secara Senyap

adp

GARDUOTO – Setelah meluncurkan dua SUV berperforma tinggi beberapa waktu lalu, kemarin, BMW Group Indonesia merilis lagi mobil SUV, yakni X4 facelift. Peluncuran BMW X4 facelift dilakukan secara senyap, alias tanpa seremonial.

“Saat ini, New BMW X4 hadir lebih sporty, lebih modern, dan lebih digital. Dengan tampilan baru, fitur yang ditingkatkan, dan konsol tengah hadir lebih simple mengadopsi tampilan BMW Seri 4 terbaru.”

Penyegaran dilengkapi dengan interior modern dengan fitur peralatan baru dan infotainment yang diperbarui,” bilang Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, dalam keterangan resminya.

Setelah mendapatkan facelift, tampilan BMW X4 jadi semakin atletis dan gagah. Itu karena fascia depannya mengalami cukup banyak penyegaran, seperti di gril, headlamp, dan bumper.

Untuk memperkuat kesan atletisnya, beberapa detail di eksterior seperti gril dan peleknya dibalut dengan warna hitam. Peleknya sendiri juga memakai motif baru dengan ukuran 20 inci.

Di balik kapnya, bersemayam mesin bensin berkapasitas 2.0 L empat silinder yang bertenaga 252 dk dan torsi sebesar 350 Nm. Tenaga dan torsi tersebut disalurkan ke semua rodanya melalui transmisi delapan percepatan.

Masuk ke kabinnya, ubahan yang paling mencolok di sini terdapat pada layar head unit-nya yang sekarang berukuran 12.3 inci. Kemudian, sport seats dengan pelapis Sensatec untuk pengemudi dan penumpang juga sudah jadi standar.

Kesan premium di interior SUV Coupe ini ditingkatkan dengan upholstery baru dan juga trim interior terbaru yang tetap sporty (M interior trim finishers Aluminimum Rhombicle dark dengan highlight Pearl Chrome dan jok yang dibalut Sensatec, perforated).

Lanjut, ada ventilasi udara yang memiliki trim galvanis baru. Trim interiornya sekarang diberikan finishing dalam aluminium Rhombicle gelap sebagai standar, dan setir M Line berwarna hitam berbahan kulit.

BMW X4 facelift yang baru diluncurkan dihadirkan dalam varian X4 xDrive30i M Sport, yang dijual seharga Rp 1.447 miliar off the road, dan sudah tersedia sejak kemarin di seluruh BMW Authorized Dealership. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here