OLX Autos Buka Tiga Outlet Baru di Jawa Timur

adp

GARDUOTO – OLX Autos Indonesia, baru saja memperluas ekspansi dan ekosistem niaga pasar mobil bekas di Indonesia dengan menghadirkan tiga outlet terbaru di Jawa Timur.

Adapun, ketiga outlet baru di Jawa Timur tersebut berlokasi di Lagoon Avenue Mall Surabaya, Jalan Kahuripan Nirwana Sidoarjo, dan Jalan Raya Karanglo Malang.

Dengan bertambahnya tiga outlet baru OLX Autos, maka jumlah outlet OLX Autos saat ini sudah mencapai 15 yang tergabung dalam lebih dari 100 jaringan Authorized Dealer OLX Autos.

Agung Iskandar, Director of Classified and New Business OLX Autos Indonesia mengatakan bahwa ekspansi ke Jawa Timur dilakukan karena wilayah tersebut memiliki potensi industri otomotif yang cukup besar.

“Ditambah, potensi car enthusiast dan kreator otomotif di Surabaya yang tidak perlu diragukan lagi membuat Jawa Timur, khususnya Surabaya menjadi acuan perkembangan otomotif di Indonesia,” lanjut Agung.

Pada 20-24 Juli lalu, OLX Autos Spot hadir di Mal Tunjungan Plaza 3 Surabaya. Di sana, OLX Autos memberikan berbagai promo menarik seperti cicilan mulai dari Rp 1 jutaan, bonus dan potongan langsung hingga Rp10 juta, serta hadiah lainnya.

Para pengunjung dan konsumen juga dapat mengikuti berbagai aktivitas yang dihadirkan di OLX Autos Spot, mulai dari games seru, talk show, arena bermain anak, musik dan sebagainya.

Bukan hanya itu, bagi konsumen yang berencana membeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos, juga bisa melakukan test drive di area outdoor OLX Autos Spot.

“Hingga saat ini kami sudah melayani sekitar 5 juta konsumen. Kami harap, OLX Autos bisa terus berinovasi dalam meningkatkan layanannya secara online, serta offline dengan melakukan ekspansi store di berbagai wilayah Indonesia dan juga berbagai event yang semakin mendekatkan diri dengan konsumen,” tutup Agung. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

6 Comments

  1. There are many factors you need to consider when determining if you are suitable to do dental implants, post radiation therapy 5 day z pack Will benefit, and an average disease from nursing is also routinely given multiple births in pregnancy

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here